• Follow Us On : 
Pilkada Serentak, Ketua Kogasma Demokrat: Kemenangan Jadi Penyemangat Demokrat Foto:Antaranews.

Pilkada Serentak, Ketua Kogasma Demokrat: Kemenangan Jadi Penyemangat Demokrat

Selasa, 26 Juni 2018 - 21:38:38 WIB
Dibaca: 1498 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 akan menjadi penyemangat bagi segenap kader Demokrat untuk melangkah ke tahapan selanjutnya.
       
"Kemenangan bisa menjadi penyemangat. Kalau kita sukses di daerah, akan menambah moril kader berjuanhgditahap selanjutnya yaitu Pemilu," jelas AHY dalam acara doa bersama menjelang Pilkada serentak 2018 di Jakarta, Selasa (26/6).
        
Putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan jika calon-calon kepala daerah yang diusung Demokrat menang, maka Demokrat dapat lebih berkontribusi terhadap publik melalui program-program yang diusung oleh kepala daerah itu.
       
Namun demikian AHY menekankan bahwa segala sesuatunya akan terjadi dengan kehendak Allah SWT.
      
Demokrat, kata dia, sudah berupaya maksimal selama lima bulan terakhir dalam upaya pemenangan seluruh calon yang diusung.
      
Adapun dalam doa bersama itu AHY menyampaikan harapan Partai Demokrat agar Pilkada serentak 2018 dapat berlangsung aman, tertib serta demokratis serta kompetisi yang terjadi tidak berujung memecah belah publik.
 

Sumber:Antaranews.com






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER