• Follow Us On : 
4 Bus Dipersiapkan Guna Transportasi ke Kantor Wako Pekanbaru di Tenayan Raya Foto:pekanbaru.go.id

4 Bus Dipersiapkan Guna Transportasi ke Kantor Wako Pekanbaru di Tenayan Raya

Jumat, 22 Juni 2018 - 19:13:49 WIB
Dibaca: 1546 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru Kendi Harahap memastikan pihaknya telah menyiapkan sebanyak 4 unit bus transportasi pulang pergi (PP) untuk ASN dan THL berangkat menuju kantor Wali Kota yang baru yang berada di Kecamatan Tenayan Raya.

Ini dilakukan guna mempermudah para pegawai yang tadinya berkantor di kantor Wali Kota Jalan Sudirman, menuju tempat penugasan yang baru pasca kantor Wali Kota yang baru ini akan diresmikan beberapa hari lagi

"Persiapan untuk peresmian kantor Walikota di Tenayan Raya, kami sudah menyiapkan sebanyak 4 bus untuk sarana transportasi pegawai yang bertugas di Kantor Wali Kota yang baru," ucap Kendi, Kamis, (21/6).

Selain itu, jelang perayaan HUT Kota Pekanbaru yang tahun ini merayakan hari jadinya yang ke 234, Dishub kata Kendi juga akan menggratiskan ongkos TMP bagi masyarakat pada Sabtu (23/6).

Selama seharian, seluruh bus TMP yang akan beroperasi di Pekanbaru akan memberikan layanan gratis mulai pukul 05.30 sampai 21.00 WIB.

"Bagi masyarakat yang ingin menggunakan Sarana Angkutan Umum Masal (SAUM,red) Bus TMP, kami persilahkan. Hal ini kami lakukan agar masyarakat turut merasakan HUT Pekanbaru," katanya. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER