• Follow Us On : 
Suzuki Jimny Hardtop 2018 Tampil Dengan Model Konvertibel

Suzuki Jimny Hardtop 2018 Tampil Dengan Model Konvertibel

Kamis, 21 Juni 2018 - 02:03:05 WIB
Dibaca: 2318 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Tak hanya menghadirkan satu varian, Suzuki juga siap dua versi konvertibel top dan hardtop. Dikabarkan Suzuki siap mengembangkan sasis van dan pikap hardtop alias tanpa atap. 

Seperti dilansir Sindonews dari Autopro, Versi modifikasi Suzuki Jimny 2000 di Jepang sendiri telah menghidupkan kembali hardtop sesuai permintaan pelanggan.

Sementara hardtop dirakit di Jepang dan telah diproduksi di Spanyol dari 1999 hingga 2009 oleh Santana Motor. Namun, merek ini dihilangkan ke Jimny convertible dari jajaran produk Suzuki.

Sekarang sudah memasuki generasi keempat, SUV yang telah sepenuhnya diperbaharui dalam semua aspek dan sekarang lebih modern dari sebelumnya. Meski begitu, meskipun pelanggan dan penggemar Jimny telah "memohon" untuk itu, Suzuki masih sangat membisu pada apakah atau tidak pembawa akan membawa kembali kap. The Jimny muncul di artikel adalah hasil foto resmi pertama dari mini SUV yang dikombinasikan dengan imajinasi X-Tomi Design.

Saat ini, banyak detail Jimny masih dalam misteri ketika mobil harus pada awal Juli untuk debut secara resmi. Satu-satunya detail yang diketahui adalah bahwa mobil menggunakan sasis terpisah, penggerak empat roda dan teknologi yang lebih canggih dari sebelumnya, termasuk lampu depan LED, rem darurat otomatis, AC dan tirai otomatis. hiburan yang berpusat pada sentuhan.

Suzuki Jimny 2018 akan memadukan tampilan dari Jeep Wrangler, Mercedes Benz G-Class dan Land Rover Defender. Tak hanya itu, Suzuki Jimny akan memiliki kabin yang lebih luas dibandingkan versi 2017 yang dipasarkan di Indonesia.

New Suzuki Jimny ini dibekali mesin bensin berkapasitas 1300 cc, mampu mengeluarkan tenaga hingga 85 Hp, torsi yang dihasilkan 110 Nm.

New Jimny ini bisa dikatakan mobil yang sangat baik untuk menaklukkan medan berat dan hemat dipakai di jalanan perkotaan, dia juga cukup baik untuk melewati jalan-jalan yang sempit di perkotaan.

Dengan  penggerak 4x4 untuk di Indonesia sendiri tidak ada mobil 4x4 harganya dibawah 300 juta, rata-rata harganya diatas 550 juta seperti Pajero Sport dakar, New Fortuner, dll. Jadi Jimny ini termasuk mobil berkualitas tetapi murah

Untuk tampilan lampu depan bulat dan kisi-kisi besar yang menambah kesan maskulin. Bumper depan lebih besar dan adanya sejumlah lubang untuk digunakan yang biasa dipasang alat untuk jalur offroad yang berat. Fender disebut mengandalkan materi plastik yang lebih kuat dan lenyur terhadap benturan, juga ringan dan mudah diganti.

Pada sisi interior, Suzuki Jimny akan mengikuti tren kekinian dengan penggunaan sistem infotainment layar sentuh. Sedangkan dasbor masih menggunakan material plastik berwarna gelap.

Sumber:Sindonews.com



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER