• Follow Us On : 
Berkah Ramadhan, Universitas Lancang Kunig Bagi-bagi Takjil Gratis di Jalan Sudirman Foto:pekanbaru.go.id

Berkah Ramadhan, Universitas Lancang Kunig Bagi-bagi Takjil Gratis di Jalan Sudirman

Selasa, 12 Juni 2018 - 13:42:04 WIB
Dibaca: 1783 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) menebar berkah pada bulan suci Ramadan dengan cara membagikan takjil gratis, Senin (11/06) sore, di Jalan Sudirman, tepatnya di sekitaran Tugu Zapin.

Demikian dikatakan Wakil Rektor III Unilak, Eddy Asnawi tentang kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan serangkaian kegiatan Unilak di bulan suci Ramadan.

"Dalam rangka menebar berkah Ramadan, hari ini kami membagikan 250 takjil gratis kepada masyarakat Kota Pekanbaru. Total seluruhnya ada 400 takjil yang telah dibagikan dimulai sejak hari Jum’at lalu. Sebelumnya Unilak juga telah menyantuni sebanyak 60 anak yatim yang terdapat di Rumbai dan Rumbai Pesisir," tutur Eddy.

Kegiatan ini sendiri melibatkan seluruh civitas akademi Unilak, seperti mahasiswa, dosen, staf dan pegawai. Eddy turut menjelaskan kegiatan ini juga menjadi bagian dari promosi Unilak dalam rangka penerimaan mahasiswa baru di tahun ajaran 2018/2019.

"Berhubung bertepatan dengan penerimaan mahasiswa baru, kegiatan ini juga merupakan bentuk promosi Unilak memperkenalkan diri kepada masyarakat Provinsi Riau," jelas Eddy.
Lebih jauh Eddy mengatakan, besar harapannya agar masyarakat Provinsi Riau mau melanjutkan studinya di Unilak.

"Kami juga mengajak masyarakat Riau untuk mau melanjutkan studinya di Unilak, karena kampus Unilak memiliki prestasi yang segudang dan tentunya tidak kalah dengan universitas lainnya," pungkas Eddy. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER