• Follow Us On : 
Kadisdik Pelalawan dan Lurah Teluk Meranti Buka Bersama dengan IPM-KTM Pekanbaru Buka puasa bersama IPM - KTM yang dihadiri Kadisdik Kabupaten Pelalawan dan Lurah Teluk Meranti di Kota Pekanbaru, Selasa (5/6). Foto:Endri.L

Kadisdik Pelalawan dan Lurah Teluk Meranti Buka Bersama dengan IPM-KTM Pekanbaru

Selasa, 05 Juni 2018 - 22:53:47 WIB
Dibaca: 2394 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Anggota dan pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Teluk Meranti (IPM-KTM) di Pekanbaru mengadakan buka bersama bertempat di rumah makan Pondok Patin HM. Yunus, Kota Pekanbaru, Selasa (5/6).

Tampak hadir dalam buka Puasa bersama tersebut Lurah Teluk Meranti Mursidin, S.E., Ketua PK KNPI Kecamatan Teluk Meranti , tokoh pemuda Teluk Meranti dan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan.

Ketua Pelaksana Buka Bersama IPM - KTM Fahrunnas mengatakan, memberikan mengapresiasi kepada para mahasiswa Teluk Meranti dan seluruh stakeholder yang telah membantu maupun berpartisipasi dalam kegiatas buka bersama tersebut.

"Saya berharap agenda tahunan ini (buka bersama - red) tetap terlaksana setiap tahunnya. Dan kami mengucapkan ribuan terimah kasih kepada kepada Lurah Teluk Meranti atas bantuanya sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar, " ucap Fahrunnas kepada www.petunjuk7.com, usai acara buka bersama. Selasa (5/6).

Senada Fahrunnas, Ketua Umum IPM-KTM Fadli mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberika waktu untuk hadir dalam acara buka bersama tersebut.

Selain itu, terangnya, dengan diadakannnya buka puasa bersama ini, tujuannya sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara Pemerintah Kelurahan dengan para mahasiswa, sehingga terjalin komunikasi dan semangat kekeluargaan sesama mahasiswa.

"Semoga dengan diadakannya buka bersama bisa memupuk rasa kebersamaan sesama kader IPM-KTM dan terjalinnya hubungan silaturahmi sesama mahasiswa, alumni, pihak pemerintahan Kelurahan maupun Pemerintahan Kabupaten. Saya juga berharap agenda ini terus terselenggara setiap tahunnya," pinta Fadli.

Untuk itu, Lurah Teluk Meranti Mursidin, S.E., menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini.

Sehingga, pesannya, dengan diadakan acara tersebut, hanya sekedar pertemuan dan buka puasa bersama.

"Para mahasiswa tetap semangat dalam belajar menuntut ilmu, dan jangan cepat berpuas diri jika sudah berprestasi, dan jangan berputus asa jika belum berhasil dalam perkuliahan". Harap Lurah Teluk Meranti ini.

Lurah Teluk Meranti ini berharap kepada para mahasiswa yang tergabung dalam IPM-KTM tidak terjerumus dalam hal-hal negatif yang merugikan.

"Jadilah mahasiswa yang berguna bagi diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara," imbaunya.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Pelalawan Drs.H. Syafrudin, S.Msi menjelaskan, menyambut baik dengan diadakannya acara tetsebut.

Dia mengaku menyempatkan diri untuk bergabung dan silaturahim bersama mahasiswa Kecamatan Teluk Meranti.

"Dengan diadakan kegiatan buka bersama mahasiswa dan Lurah Teluk Meranti, apa lagi di momen Bulan Suci Ramadhan, kami dari Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan bergabung dan juga bisa bersilaturahmi dengan para mahasiswa Kecamatan Teluk Meranti dan Lurah Teluk Meranti," bangga Syafrudin. (Endri.L).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER