• Follow Us On : 
RDP Bersama BKD, Komisi II DPRD Siak Minta PAD Ditingkatkan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Siak, Sujarwo. Foto: Isc

RDP Bersama BKD, Komisi II DPRD Siak Minta PAD Ditingkatkan

Rabu, 30 Mei 2018 - 13:08:52 WIB
Dibaca: 450 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Siak mengadakan rapat dengar pendapat (RPD) bersama Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Siak, Senin (28/5) lalu. Dalam RPD tersebut guna membahas sejumlah masalah tentang keuangan daerah. Dari pihak BKD Kabupaten dalam hasil laporannya yang disampaikan  ke DPRD, kini memasuki pertengahan 2018 ini, realisasi keuangan daerah tahun 2018 baru mencapai 36,6 Persen dari total keseluruhan pencapaian dari target pendapatan.

Demikian disampaikan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Siak Sujarwo terkait RPD dengan BKD Kabupaten Siak tersebut.

RPD Komisi II DPRD Kabupaten Siak bersama BKD Kabupaten Siak

 

“Hingga memasuki bulan Mei 2018 ini, realisasi keungan daerah baru mencapai 36,6 Persen, angka tersebut merupakan pencapaian dari pendapatan daerah,” papar Sujarwo.

Untuk itu, terang Sujarwo, DPRD Siak meminta kepada seluruh instansi terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten  Siak agar mengoptimalkan perolehan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di tahun 2018 ini. Apalagi, ini erutama bagi instansi yang memiliki potensi besar guna mendapatkan PAD.

“Kami juga menekankan terkait masalah pengelolaan terhadap PAD, agar kiranya di tahun 2018 ini PAD kita bisa terus meningkat,” tandas Sujarwo. (DS/Isc/Adve)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER