• Follow Us On : 
Jalan Sudirman Rusak, Warga Menuntut, Anggota DPRD Siak Apresiasi Respon PT.PN V Memperbaiki

Jalan Sudirman Rusak, Warga Menuntut, Anggota DPRD Siak Apresiasi Respon PT.PN V Memperbaiki

Rabu, 16 Mei 2018 - 12:48:50 WIB
Dibaca: 2142 kali 
Loading...

Petunjuk7.com -  Beberapa waktu lalu Jalan Sudirman yang merupakan akses jalan poros di wilayah Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak mengalami kerusakan dibeberapa ruas jalan. Lantas,  warga sekitar menduga kerusakan jalan tersebut akibat aktivitas angkutan kendaraan berat yang memuat minyak CPO milik PT.PN V kerap melintas setiap hari.

Untuk itu, akibat kerusakan jalan tersebut, warga setempat bersama Anggota DPRD  Kabupaten Siak, Sujarwo mendesak pihak PTPN V agar bersedia membantu melakukan perbaikan jalan yang rusak tersebut, sebelum menimbulkan korban yakni: kecelakaan lalu lintas bagi para pengguna jalan.

Anggota DPRD Kabupaten Siak, Sujarwo.

Nah, selang beberapa bulan setelah itu, pihak PT.PN V mengabulkan permohonan warga, sehingga langsung merespon, dan menimbun titik ruas jalan yang rusak.

Atas respon pihak PT.PN V terhadap kerusakan Jalan Sudirman, Desa Benteng Hulu tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo turut mengapresiasi tindakan PTPN V. Namun, Sujarwo mengaku akan tetap menyuarakan aspirasi masyarakat bilamana nantinya Jalan Sudirman, kembali mengalami kerusakan akibat aktivitas truk CPO.

“Alhamdulillah, pihak PTPN V sudah melakukan perbaikan atas kerusakan Jalan Sudirman Benteng Hulu, dan saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PTPN V. Tentunya kita juga berharap partisipasi dan kepedulian mereka (PTPN V, red) terhadap Jalan Sudirman ini bisa terus berkelanjutan dan tidak sekali ini saja,” tegas Sujarwo, Rabu (16/5). (DS/Isc/Adve).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER