• Follow Us On : 
Antisipasi Mudik Lebaran, PUPR Riau Bentuk Satgas Siaga Jalan Ilustrasi Foto: Pixabay

Antisipasi Mudik Lebaran, PUPR Riau Bentuk Satgas Siaga Jalan

Selasa, 22 Mei 2018 - 21:05:09 WIB
Dibaca: 1614 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau menyampaikan, untuk saat ini sudah membentuk Satgas (Satuan Tugas) mengantisipasi kondisi jalan dalam menghadapi arus mudik dan balik lebaran.  Tentu, memastikan seluruh  kondisi  jalan layak pakai, sehingga tidak ada hambatan bagi pemudik.

Demikian disampaikan Kepala Dinas PUPR Riau, Dadang Purwanto saat di konfirnasi di Gedunh DPRD Riau dalam salah satu lawatannya, Senin (21/05). 
"Kita sudah bentuk Satgas Siaga yang memantau jalan yang ada.  Ini dengan melibatkan seluruh UPTD yang ada di Kabupaten/Kota," sebutnya.

Dijelaskannya, Satgas tersebut di bagi dalam tiga UPTD yakni; UPTD I terdiri dari Kabupaten  Kuantan Singingi - Indragiri Hulu dan indragiri Hilur.  UPTD II mencakup Kabupaten Kampar -Kota Pekanbaru - Rokan Hulu -Rokan Hilir dan Pelalawan.  UPTD III terdiri dari Kabupaten Siak - Kota Dumau - Bengkalis - Meranti.

"Mereka siap siaga  memastikan kondisi jalan layak pakai disetiap wilayah kerja masibg-masing.  Apakah longsor, rusak dan sebagainya. Tidak tertutup kemungkinan membantu pelaksana jalan-jalan Nasional.  Kita juga menyiapkan alat berat di lapangan jika sewaktu-waktu diperlukan," tambahnya. (FG/MCR)
 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER