• Follow Us On : 
Dibuka Presiden RI, Rakernas Hanura Bahas Pilkada Sampai Pilpres Foto:MC Riau

Dibuka Presiden RI, Rakernas Hanura Bahas Pilkada Sampai Pilpres

Selasa, 08 Mei 2018 - 14:29:47 WIB
Dibaca: 1705 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Presiden RI Joko Widodo buka acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Hanura di Gelanggang Remaja. Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyebut, Rakernas yang digelar tersebut sangat penting untuk Hanura ke depan.

"Rakernas ini sangat penting. Karena kita itu jarang Raker. Ini Raker yang menentukan untuk Hanura ke depan," kata OSO, Selasa (8/5/18).

Ada beberapa agenda yang akan dibahas pada Rakernas nanti. Diantaranya, mulai membahas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Pemilihan Legislatif (Pileg) hingga masalah Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Menurutnya, beberapa agenda tersebut dianggap penting untuk menentukan arah Hanura ke depan. Karena itu, pada Rakernas ini juga diharapkan bisa menjadi pijakan kebangkitan Hanura menjadi partai besar.

Karena itu, OSO berharap seluruh kader Hanura bisa bersama-sama menegakkan marwah partai. OSO juga mengajak untuk menyingkirkan perbedaan pandangan atau pun potensi penyelewengan organisasi yang dapat merusak masa depan partai.

"Seluruh kader, Ketua DPD dan DPC hadir pada Rakernas ini. Karena itu Rakernas ini sangat penting untuk Hanura ke depan," ungkap OSO. (FG/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER