• Follow Us On : 
Kegiatan Hardiknas 2018 di LPMP Riau Resmi Ditutup Koordinator UPT Kemendikbud, Ini Pesannya Koordinator UPT Kemendikbud sekaligus Kepala LPMP Riau Drs. Mulyatsyah, MM (lima dari kiri), Kepala Balai Bahasa Riau Drs. Umar Solikhan, M.Hum (empat dari kanan), berfoto bersama usai penutupan Pekan Hardiknas 2018, Jumat (27/4/2018). Foto:Riaupos.co

Kegiatan Hardiknas 2018 di LPMP Riau Resmi Ditutup Koordinator UPT Kemendikbud, Ini Pesannya

Sabtu, 28 April 2018 - 16:48:07 WIB
Dibaca: 1758 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kegiatan Pekan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 yang ditaja oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) resmi ditutup.

Koordinator UPT Kemendikbu Riau, Drs. Mulyatsyah, MM dalam pengantarnya sebelum penutupan mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan selama tujuh hari itu berlangsung lancar dan sukses.

Ditambahkannya, pihaknya mengapresiasi antusias para peserta dan pengisi acara yang melibatkan tiga lembaga di bawah UPT Kemendikbud tersebut, yakni Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Riau, Balai Bahasa Riau, dan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD dan Dikmas.

"Kami ucapkan juga terima kasih kepada Duta Bahasa atas semangat dan sinergitasnya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik," kata Mulyatsyah di Aula Ki Hadjar Dewantara, Gedung LPMP Riau, Jumat (27/4/2018).

Di samping itu, imbuh Kepala LPMP Riau itu, momen Hardiknas meniadakan batas di antara tiga UPT Kemendikbud yang selama ini berjalan sendiri dalam hal penyelenggaraan kegiatan peringatan kelahiran tokoh pendidikan Ki Hadjar Dewantara itu.

"Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membangun ekosistem pendidikan," tuturnya seraya secara resmi menutup Pekan Hardiknas 2018.

Pada penutupan itu tampak hadir Kepala Balai Bahasa Riau, Drs. Umar Solikhan, M.Hum dan  Kepala BP PAUD dan Dikmas yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum BP PAUD dan Dikmas, Elsa Ranti.

Aula Ki Hadjar Dewantara juga diramaikan oleh para pegawai di ketiga UPT Kemendikbud dan pelajar yang ada di Kota Pekanbaru. Adapun sebelum penutupan, panitia menggelar acara nonton bareng film bersama pelajar tingkat TK, SD, SMA, serta para mahasiswa Riau International College.

Di samping itu juga digelar lomba tulis Arab Melayu bagi murid tingkat SMP dan lomba parade balok yang melibatkan murid PAUD di Kota Pekanbaru.


Sumber:Riaupos.co



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER