• Follow Us On : 
Program Wilayah, Korda I Aceh bersama Korwil Sumatra IMABSII Gelar Rakerda Foto:P.Rang Koto

Program Wilayah, Korda I Aceh bersama Korwil Sumatra IMABSII Gelar Rakerda

Ahad, 29 April 2018 - 07:39:18 WIB
Dibaca: 2011 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Koordinator daerah (Korda) I Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) bersama Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatra Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia se-Indonesia (IMABSII) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) guna melanjutkan program kerja wilayah. Rakerda dilaksanakan bertempat di Universitas Al Muslim, Bireuen, NAD, Sabtu (28/4) kemarin.

Program kerja wilayah merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh pengurus wilayah maupun daerah. Sebagai bahan untuk pertangungjawaban ketika Musyawarah Wilayah (Muswil).

Menurut Korwil I IMABSII, Fahmi Syahputra mengatakan, kegiatan Rakerda ini berlandaskan dari evaluasi pelaksanaan program kerja tahun lalu, serta sebagai wadah terbentuknya ide-ide brilian dalam menjalankan kegiatan wilayah.

“Kegiatan rapat kerja daerah ini mengangkat tema kesusastraan daerah yang kita tahu sendiri hampir mulai punah di kalangan mahasiswa. Kegiatan ini akan berlangsung di Bumi Rencong, yang insyaallah akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2018 di Universitas Al Muslim. terkait tuan rumah Hal ini juga merupakan pertimbangan dari pengurus wilayah," sebut Fahmi menjawab www.petunjuk7.com via seluler.

Peserta yang hadir selain perwakilan jajaran pengurus wilayah, peserta yang terlibat dalam kegiatan Rakerda adalah HMJ Bahasa dan Sastra Indonesia se-Provinsi NAD.

Di antaranya; Universitas Al Muslim sebagai tuan rumah Rakerda, Universitas Malikussaleh, Universitas Serambi Mekah, Universitas Samudra, IAIN Lhokseumawe dan Universitas Bina Bangsa Getsampena. (P.Rang Koto).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER