• Follow Us On : 
Speed Boat Tenggelam: Kapolres Labuhan Batu Selamat, Waka Polres Hilang Proses pencarian Wakapolres Labuhanbatu. Foto:Analisadaily.com

Speed Boat Tenggelam: Kapolres Labuhan Batu Selamat, Waka Polres Hilang

Sabtu, 21 April 2018 - 22:34:19 WIB
Dibaca: 1999 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Speed boat milik Satpolair Polres Labuhanbatu yang membawa rombongan Kapolres Labuhanbatu tenggelam setelah menabrak tunggul kayu di perairan Desa Sei Lumut Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (21/4) sore.

Laporan Analisadaily.com menjelaskan, rombongan Kapolres Labuhanbatu baru selesai menghadiri acara pernikahan putri dari Bupati Labuhanbatu di Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir.

Namun usai menghadiri acara pernikahan tersebut, kurang lebih 10 menit dalam perjalanan, tiba-tiba speed boat menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran sehingga kapal tidak bisa diselamatkan dan tenggelam.

Speed boat tersebut diketahui bermuatan sekitar 12 orang, diantara Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Andi Chandra, beberapa Kasat dan ABK Satpolair Polres Labuhanbatu yang berjumlah empat orang.

Kapolres dan penumpang lainnya sudah ditemukan dalam keadaan selamat. Namun Wakapolres sampai sekarang belum ditemukan dan sedang dalam pencarian tim SAR serta anggota Posal Berombang.

Sedangkan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Rina Sari Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya laka laut di perairan Sei Berombang yang dialami rombongan Kapolres Labuhanbatu dengan menggunakan speed boat Polair.

"Langkah yang sudah dilakukan atas kejadian tersebut, Kapolda Sumut langsung perintahkan Wakapolda Sumut, Karo Ops Polda Sumut dan Kasat Brimob Polda Sumut serta Kasat Polairud untuk melakukan langkah cepat mengevakuasi korban bersama warga masyarakat dan berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk pencarian Wakapolres Labuhanbatu," papar Rina melalui seluler, Sabtu (21/4) malam.

"Sampai saat ini 6 personel berhasil diselamatkan termasuk Kapolres. Namun Wakapolres Kompol Candra sampai saat ini masih dalam pencarian," tambah Rina.

Sumber:Analisadaily.com




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER