• Follow Us On : 
Liga Mahasiswa NasDem Akan Menggelar Konsolidasi Kader se- NTB

Liga Mahasiswa NasDem Akan Menggelar Konsolidasi Kader se- NTB

Rabu, 11 April 2018 - 23:20:33 WIB
Dibaca: 1834 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah NTB kembali menggelar rapat dalam rangka persiapan pengkukuhan kepengurusan Komite Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (11/4) bertempat di kantor DPW NasDem NTB.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah NTB, Kraeng Hamid dan Sekretaris Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah NTB, Hidayat Rudini.

Adapun tujuannya rapat menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) Komite Pusat Liga Mahasiswa NasDem dengan Nomor : KEP-385/KP/LMN/IV/2018 tentang Pengangkatan Pengurus Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Nusa Tenggara Barat yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 5 April 2018 diketuai oleh Abdul Hamid yang biasa disapaan dengan Kraeng Hamid.

Adapun hasil dalam Rapat tersebut diantaranya; pembentukan struktural kepanitian penyelengaraan pelantikan yang diketuai oleh Hidayat Rudini, Sekretaris Panitia Fira Nanda Widyanti dan Bendahara Panitia Rafida.

Ditambah dirangkaikan agenda tambahan, diantaranya Orasi Kebangsaan secara tunggal oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Kemudian acara seminar nasional tentang; penangkalan berita hoax yang narasumber nanti akan menghadirkan Pemmpinan Redaksi (Pimred) Metro TV serta agenda Rapat Kerja Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah NTB.

"Harapan besar kami, semoga agenda ini bisa sukses dan berjalan lancar sesuai dengan target. Kami meminta kepada seluruh Kader Liga Mahasiswa NasDem baik tingkat Komisariat sampai Wilayah untuk sama-sama menyukseskan ini. Dan paling penting, kami sangat mengharapkan dukungan dari Partai NasDem DPW NTB serta Pusat untuk sukseskan ini. Insya Allah dalam waktu dekat akan kami sowan ke pengurus, kader serta anggota dewan dari Partai NasDem diseluruh NTB," terang Ketua Panitia Penyelengara Hidayat Rudini.

Wakil Ketua Bagian Agro dan Forestri Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah NTB, Samsul Bahari, mengajak dan menghimbau kepada seluruh Kader Liga Mahasiswa NasDem NTB agar bersama mengawal dan menyukseskan agenda ini.

Untuk diketahui, akhir dari agenda tersebut akan dilaksanakan konsolidasi Kader Liga Mahasiswa NasDem NTB

Yang dimulai dari tingkat Komisariat sampai tingkat Kordinasi Komisariat se -NTB dengan target peserta mencapai100 orang. Target dari agenda tersebut berlangsung selama 3 hari penuh, mulai dari tanggal 28-30 April 2018.

Kemudian, adapun target pembahasan dalam konsolidasi membahas tentang Kosentrasi Kader Liga Mahasiswa NasDem NTB untuk pemenangan Pilkada NTB serta Pilpres dan juga Pileg 2019 mendatang.

" Target kegiatan Konsolidasi nanti adalah bagaimana peran kami sebagai kader NasDem untuk memenangkan Pilkada NTB 2018 ini. Apalagi dari kader NasDem ada yang ikut bertarung pada Pilkada tahun ini yaitu Bapak Muhammad Amin dari Partai NasDem bersama Bapak Suhaili dari Partai Golkar ditambah lagi satu Partai yang berkoalisi dengan mereka dari Partai PKB," kata Ketua Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah NTB, Kraeng Hamid.

Lanjut Kraeng, bukan hanya pemenangan Pilkada NTB saja, akan tetapi pada tahun 2019 mendatang memiliki tugas sebagai Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah NTB, untuk memenangkan Jokowi kembali sebagai Presiden yang diusung oleh Partai NasDem.

"Bahkan semua kader Partai NasDem yang ikut bertarung pada Pileg akan kami dorong dan kami kawal. Agar target dari Partai NasDem bisa tercapai menjadi urutan kedua atau ketiga pemenang secara nasional," tandasnya. (Rilis).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER