• Follow Us On : 
Asisten Manajer PSPS: 7 April Bukan Jadwal Kick Off Liga 2 Foto:wikipedia.id

Asisten Manajer PSPS: 7 April Bukan Jadwal Kick Off Liga 2

Ahad, 01 April 2018 - 22:56:15 WIB
Dibaca: 1576 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Manajemen PSPS membenarkan 7 April ini bukan jadwal kick off liga 2. Jadwal kick off diperkirakan pertengahan April.

Selama ini beredar kabar kick off liga 2 akan digelar 7 April. Namun, hingga kini tanda - tanda menuju kick off tak kunjung terlihat.

Hingga saat ini, jadwal manajer meeting belum ada dari operator liga. Sehingga 7 April bukan jadwal kick off liga 2.

Asisten manajer PSPS Ryan Adi Putra membenarkan hingga saat ini belum ada jadwal manajer meeting untuk tim liga 2. Melihat hal tersebut, kemungkinan kick off tidak digelar 7 April ini.

Ryan juga meluruskan kabar soal kick off liga 2 pada 7 April ini. Hasil pembicaraan dengan pihak operator, tidak ada pengumuman kick off liga 2 digelar 7 April.

"Kata orang liga, Kick Off 7 April hanya netizen yang membesarkan. Bukan dari orang liga," kata Ryan, Minggu (1/4/2018).

Hasil pembicaraan dengan pihak liga, Ryan mengatakan kick off liga 2 diperkirakan pertengahan April ini. "Kemungkinan pertengahan April," kata Ryan.

Sebelumnya, beredar kabar kick off liga 2 musim 2018 akan digelar 15 April nanti. Kabar ini pun dibenarkan pelatih kepala PSPS Hendri Susilo.

"Saya dengar juga diundur kick off jadi tanggal 15 April," kata Hendri, Minggu (1/4).

Namun pihaknya akan menunggu kabar yang pasti saja dari manajemen PSPS. Selain itu, persiapan tim akan tetap terus berjalan.

Dikatakannya, bila jadwal kick off diundur ataupun tidak diundur dan tetap kick off 7 April, pihaknya harus siap menatap kompetisi resmi tersebut. Pemain harus siap.
"Persiapan akan tetap jalan. Tidak boleh tersendat walau jadwal belum pasti," ujarnya.

Sumber:Tribunpekanbaru.com






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER