• Follow Us On : 
Kicauan Fadli Zon, Perindo: Jokowi Cukup Strong, Indonesia Tak Perlu Putin Foto:Liputan6.com

Kicauan Fadli Zon, Perindo: Jokowi Cukup Strong, Indonesia Tak Perlu Putin

Sabtu, 31 Maret 2018 - 00:11:05 WIB
Dibaca: 1564 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kicauan Wakil Ketua DPR Fadli Zon‎ yang mengatakan, Indonesia memerlukan figur pemimpin seperti Presiden Rusia Vladimir Putin, mengundang banyak komentar.

Salah satu yang menanggapinya adalah Sekjen Perindo Ahmad Rofiq. Dia menilai Indonesia tak cocok dipimpin oleh presiden dengan gaya kepemimpinan seperti Putin. Sebab, Indonesia dan Rusia dari segi budaya hingga permasalahan sangat berbeda.

"Pemimpin itu kan punya tanggung jawab yang sama. Tapi soal gaya kepemimpinan tidak bisa dibikin sama," kata Ahmad di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018).

Menurut dia, Jokowi sudah cukup tegas selama memimpin Indonesia. Bahkan, lanjut Ahmad, target-target programnya selalu dilakukan tanpa kompromi.

"Ini soal style saja, bahwa pemimpin itu harus tegas, strong. Kita juga melihat Jokowi cukup strong dalam konteks ini," kata Ahmad.

Sebelumnya, Fadli Zon dalam akun Twitter-nya, menyebut Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Presiden Rusia, Vladimir Putin yang tegas.

"Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo," tulis Fadli Zon di akun @fadlizon, Jumat 30 Maret 2018.

Sumber:Liputan6.com






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER