• Follow Us On : 
PRSU ke 47 di Medan, Ini Pavilun yang Ditampilkan Kabupaten Karo Foto:Sangap.S/rls

PRSU ke 47 di Medan, Ini Pavilun yang Ditampilkan Kabupaten Karo

Rabu, 21 Maret 2018 - 18:52:02 WIB
Dibaca: 1753 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana, SH, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Ketua TP PKK Kabupaten Karo Ny. Sariati Terkelin Brahmana, Anggota DPRD Thomas Joverson Ginting, Sarijon Bako, Onasisi Sitepu, pimpinan OPD Kabupaten Karo menghadiri pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU).ke-47 tahun 2018.

Untuk diketahui, PRSU ke-47 tahun 2018 resmi di buka oleh Gubernur Sumatera Utara Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si di bertempat di Tapian Daya Medan, Minggu (18/3) yang berlangsung selama satu bulan yakni; Maret hingga April 2018.

Tampak pembukaan PRSU ke-47 tahun 2018 dihadiri Bupati dan Walikota 33 Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara. Pada pegelaran PRSU tahun ini 33 Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara memiliki paviliun yang digunakan sebagai tempat memamerkan komodi unggulan, produk lokal, pariwisata, dan kesenian dari daerah masing-masing. Paviliun ini sekaligus menggambarkan miniatur dari Provinsi Sumatera Utara.


Sedangkan pavilion Kabupaten Karo ada berbagai barang di pamerkan mulai hasil pertanian Karo seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang menjadi unggulan.

Selain itu, terdapat juga berbagai ornamen karo, barang tradisional lain dari suku Karo. Di segi obyek wisata pavilion Kabupaten Karo juga memarken VCD mengenai potensi wisata dan ada juga penayangan video mengenai Pariwisata Karo. (Sangap.S).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER