• Follow Us On : 
Bupati Karo Kampanye Werviring Penerimaan Calon TNI AL ke Siswa/i SMA Foto:Sangap.S/rls

Bupati Karo Kampanye Werviring Penerimaan Calon TNI AL ke Siswa/i SMA

Senin, 12 Maret 2018 - 22:53:58 WIB
Dibaca: 1814 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana, SH membuka acara kampanye werviring penerimaan Calon prajurit TNI-AL Lantamal I Belawan kepada Siswa/i Sekolah Menengah Atas (SMA) bertwmpat di aula kantor Bupati Karo, Senin (12/03).

Dalam kampanye tersebut, Bupati Karo sangat mengaperesiasi kegiatan tersebut, mengingat di Kabupaten Karo masih sangat minim perguruan tinggi, sehingga putra/i Kabupaten Karo harus keluar dari karo untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Kita ketahui bahwa Kabupaten Karo tidak memiliki Laut, dengan kedatangan Bapak Letkol (L) Felix Pakpahan beserta rombongan membuka wawasan kita tentang apa itu laut dan apa itu Angkatan Laut. Apa lagi dengan adanya program Bapak Peresiden Republik Indonesia tentang tol laut menjadikan Angkatan Laut menarik untuk kita ketahui," sebut Bupati Karo.

Bupati Karo dalam berharap kepada putra/i Karo mempersiapkan diri tentang jenjang pendidikan perguruan tinggi.

"Mulai sekarang timbulkan di dalam hati, kemana kita nantinya setelah tamat dari sekolah, siapkan diri, pelajari semua perguruan tinggi dan khusus untuk TNI Angkatan Laut ini sangat baik sekali," pintanya.

"Saya berharap kegiatan ini sudah merupakan kegiatan ruti setiap tahunnya. Bila perlu TNI Angkatan Laut membuat tempat untuk belajar sehingga putra/i Karo bisa belajar disana," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Potensi Maritim Letkol (L) Felix Pakpahan, UPT Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Bapak Cari Ginting, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Suang Karo-Kao, Kepala Dinas Pendidikan Dr. Drs. Eddy Surianta, M.Pd. (Sangap.S).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER