• Follow Us On : 
Plt Wali Kota Pekanbaru Buka Acara Forum Perangkat Desa Foto:wikipedia.id

Rencana Pembangunan

Plt Wali Kota Pekanbaru Buka Acara Forum Perangkat Desa

Senin, 05 Maret 2018 - 15:15:57 WIB
Dibaca: 1813 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Untuk menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Pekanbaru tahun 2018, Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi membuka Forum Perangkat Daerah di Hotel Aryaduta, Senin (5/3).

Acara ini adalah implementasi dari Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) nomor 86 tahun 2017 tentang tata cara perencanaan daerah, tata cara evaluasi rancangan Peraturan Daerah (Perda) terkait pembangunan jangka panjang dan menengah daerah dan tata cara perubahan rencana pembangunan jangka panjang dan menengah daerah, serta rencana kerja pemerintah daerah.

"Dalam Permendagri No 86 tahun 2017 itu menyebutkan bahwa pemerintah daerah harus menyusun perencanaan melalui tahapan yang dimulai dari Musrenbang Kelurahan, Kecamatan hingga ketingkat Kabupaten/Kota. Salah satu tahapan itu adalah sebagaimana yang kita laksanakan hari ini, yakni menyusun dokumen perencanaan tahunan yang dilaksanakan oleh forum perangkat daerah," ujar Ayat.

Acara ini turut dihadiri ketua DPRD Kota Pekanbaru dan segenap jajaran anggota DPRD Pekanbaru, anggota DPRD Riau Dapil Kota Pekanbaru, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, dan Kepala Badan/Dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru. (Rudi Hermansyah).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER