• Follow Us On : 
Yakin Menang: Dua Putra Kuala Kampar, Riau Ikut Audisi Stand Up Comedy di Surabaya Foto:Endri.L/Petunjuk7.com

Yakin Menang: Dua Putra Kuala Kampar, Riau Ikut Audisi Stand Up Comedy di Surabaya

Sabtu, 24 Februari 2018 - 22:21:25 WIB
Dibaca: 2614 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dua (2) orang putra terbaik di Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Syukur dan Kevin Chaniasi kini tengah bersiap untuk mengikuti audisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) di Kota Surabaya, Propinsi Jawa Timur (Jatim) Sabtu (24/2) bertempat di gedung RRI, Jalan Pemuda Surabaya, yang kemudian akan dilanjutkan tanggal 3 Maret 2018 ke Kota Jakarta.

Sebenarnya Shukur adalah Mahasiswa Akademi Musik Riau (AKMR). Selain itu, bergabung sebagai aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Ia mengatakan yakin akan menang.

"Kami siap bersaing dengan para Komika se-Indonesia, apapun tantangannya kami ingin memenangkan audisi ini, karena sudah jauh-jauh hari kami sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti audisi ini, tutur Syukur, kepada www.petunjuk7.com, yang dihubungi melalui via ponsel, Sabtu (24/2).

Syukur berharap do'a restu serta dukungan dari masyarakat dan elemen-elemen lain yang ikut berpartisipasi terkhusus masyarakat Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan dan Propinsi Riau.

"Mudah-mudahan perjuangan kami ini bisa membawa nama baik Riau terkhusus Kecamatan Kuala Kampar. Saya berharap dukungan dan doa kepada masyarakat agar perjuangan kami bisa lolos pada Audisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 2018 ini," ujar Syukur.

Senada disampaikan Kevin Chaniasi.

"Kami memohon dukung baik kepada teman-teman, kerabat, keluarga dan seluruh masyarakat Pelalawan, K
Khususnya Kuala Kampar. Semoga terus memberikan dukungan kepada kami agar pada pertarungan ini kami berdua bisa lolos sebagai pemenang di Audisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 2018 di Kota Surabaya," jelas Kevin. (Endri.L).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER