• Follow Us On : 
Dukung Pendidikan, Sekda Rohil Silahturahmi ke Pompes As-Sunnah di Bagan Jawa, Bangko Foto:SY/Humas dan Protokoler.

Dukung Pendidikan, Sekda Rohil Silahturahmi ke Pompes As-Sunnah di Bagan Jawa, Bangko

Kamis, 22 Februari 2018 - 18:24:43 WIB
Dibaca: 2342 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs H.Surya Arfan, Msi di sambut oleh ustad Liri Suheri, LC Kepala Pondok Pesantren bersama Ustad, ustazah, santri dan santriwati pesantren As-Sunnah, di Jalan Makmur Ujung RT, 015 RW, 05 Desa Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Kamis (22/2) Pukul 11 : 15 WIB.

Sekda turut serta didampingi oleh beberapa kepala OPD diantara nya kepala dinas Pariwisata, Kepala Badan Datuan Polisi Pamong Praja dan beberapa staf lainnya.

Kedatangan Sekda kesana, tujuannya berkunjung dan bersilaturahmi ke pesantren As-Sunnah adalah bentuk kepeduliannya dan dukungan terhadap program pendidikan agama Islam di pesantren tersebut.

Selain itu, Sekda menyampaikan bahwa di zaman sekarang sangat perlu ada keberlangsungan dalam belajar dan mengajar di Pondok Pesantren yang dalam kiprahnya mencerdaskan anak bangsa, serta mendidik mereka secara mental spiritual.

"Yang utamanya adalah dalam hal religi, bermartabat dan berakhlak serta bermoral dan juga sebagai partner pemerintah dalam menyediakan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat khusus di kabupaten Rokan Hilir yang lebih terkhusus lagi di Bagansiapiapi ini," jelas Surya Arfan.

Pimpinan Ponpes As-Sunnah ustad Liri Suheri LC menyampaikan, sangat bersyukur atas kedatangan Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Rohil dan rombongan.

"Ini lah bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap pendidikan Islam, terhadap pendidikan anak - anak saat sekarang ini yang harus berkualiats di bidang kerohanian religi dalam syiar dan dakwah," katanya.

Setelah acara pertemuan tersebut di lanjut kan menuju mesjid Al-Jihad di sekitaran Pondok Pesantren As-Sunah untuk melalsana kan sholat dzuhur berjemaah dengan ustad, ustadzah, Santri, Santriwati dan jemaah mesjid Al-Jihad lainnya. (SY/Humas dan Protokol).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER