• Follow Us On : 
Pelantikan, Wendri Fitrah Resmi Jabat Ketua Umum HMI Pekanbaru Foto: Petunjuk7.com/Endri.L

Pelantikan, Wendri Fitrah Resmi Jabat Ketua Umum HMI Pekanbaru

Senin, 12 Februari 2018 - 00:05:24 WIB
Dibaca: 2133 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru Wendi Fitrah dan Sekretaris Umum Endri untuk periode 2018-2019 resmi dilantik, Senin (12/2) bertempat di Balai Adat LAM Riau. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum PB HMI yang diwakili oleh Wasekjend PB HMI dr. Iswanto.

Kegiatan yang bertemakan: Sinergitas kader dalam memperjuangkan HMI kembali kepada Khittah' ini berlangsung khidmat.

Ketua Panitia Sahrin mengapresiasi seluruh panitia yang telah bertungkus lumus dalam mempersiapkan agenda tersebut.

"Alhamdulillah, dengan waktu 3 hari kita semua dapat mempersiapkan acara ini dengan baik," ungkap Sahrin.

Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru Wendi Fitrah mengatakan, usia HMI kini tidak muda lagi. Namun, semangat kader dalam berkegiatan tetap membara. 

"Hendaknya semangat yang kita miliki ini dituangkan dalam melakukan kebaikan-kebaikan. Cabang Pekanbaru adalah milik semua kader HMI yang berhimpun di Kota Pekanbaru. Semua berhak, bahkan wajib untuk melakukan kegiatan positif, hal-hal yang baik untuk kemajuan HMI Cabang Pekanbaru," tutur Wendi.

Sedangkan, Wasekjend PB HMI dr Iswanto menyampaikan, ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan HMI Cabang Pekanbaru yang baru.

Ia berharap para kader HMI dapat bergerak sesuai dengan khitahnya, melakukan gerakan-gerakan positif pro rakyat.

"Kita lihat, salah satu masalah Indonesia hari ini iyalah ketimpangan sosial. Pemerataan ekonomi belum terwujud, mirisnya lagi puluhan saudara kita yang masih bayi meninggal di Papua akibat gizi buruk. Permasalahan demikian menjadi pekerjaan rumah kita bersama, khususnya di Pekanbaru sendiri dan Indonesia umumnya" kata Alumnus FK Unhas Makassar yang digadang-gadang sebagai Calon Ketum PB HMI periode 2018-2020.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua HIPMi Provinsi Riau Budi Febriadi, Pengurus KAHMI Provinsi Riau Viviana Hanifa, Wasekjen PB HMI Bobbi Irtanto, Mantan pengurus PB HMI Bilal dan Pengurus KAHMI kota Pekanbaru Nurmansyah. Sementara Kapolresta Pekanbaru diwakili oleh Kanit Shabara Polsek Limapuluh Kota Iptu Gustarizal. (Endri.L).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER