• Follow Us On : 
PSMS Medan Ditolak Pemkot Aceh Berkandang di Harapan Bangsa Kondisi Stadion Harapan Bangsa yang sedang direhab dengan anggaran bersumber dari APBA 2016 Rp 12.984.777.000 dan dijadwalkan tuntas 30 Desember 2016. Foto: Acehtribunnews.com

PSMS Medan Ditolak Pemkot Aceh Berkandang di Harapan Bangsa

Rabu, 07 Februari 2018 - 12:03:41 WIB
Dibaca: 3159 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, Pekanbaru - Manajemen PSMS Medan kembali diadang permasalahan stadion altertnatif setelah pemerintah kota (Pemkot) Banda Aceh menolak Ayam Kinantan berkandang di Harapan Bangsa pada Liga 1 2018.

Pemkot Aceh sudah melayangkan surat penolakan dengan alasan stadion itu dipakai Persiraja Banda Aceh dan Aceh United yang berkiprah di Liga 2. Selain itu, renovasi akan dilakukan di tribun selatan.

“Kami tidak jadi menggunakan Harapan Bangsa untuk alternatif. Mereka bilang sedang dilakukan renovasi di salah satu sektor, sehingga PT LIB [Liga Indonesia Baru juga batal melakukan verifikasi tanggal 9 dan 10 Februari ini,” kata Sekretaris PSMS Julius Ra.

“Stadion itu juga akan digunakan dua klub Liga 2 asal Aceh. Jadi jadwalnya akan padat. Tapi memang kami hanya persiapkan untuk alternatif saja," tuturnya.

PSMS pun mengembalikan bidikan ke Stadion Utama Riau. Manajemen sudah melakukan komunikasi dengan pengelola terkait penggunaan stadion. Walau begitu, Raja kembali menyampaikan keyakinan Stadion Teladan akan lolos verifikasi.

“Kami pakai Stadion Utama Riau. Saya yakin tidak ditolak, karena mereka sudah welcome dari pembicaraan kami lewat telepon, dan mereka undang untuk lihat keadaan stadion. Masalah lampu juga sudah mereka selesaikan dengan pihak PLN,” jelasnya.

“Tapi yang pasti kami masih optimis Teladan akan siap sebagai kandang utama PSMS untuk Liga 1.”

Sumber:Goal.com






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER