• Follow Us On : 
Upiak Isil dan Eli Kasim Akan Semarakkan HPN 2018 di Sumbar Foto:MVM Music/Antarasumbar

Dunia Artis

Upiak Isil dan Eli Kasim Akan Semarakkan HPN 2018 di Sumbar

Rabu, 07 Februari 2018 - 09:14:59 WIB
Dibaca: 1982 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, Pekanbaru- Penampilan artis Minangkabau Upiak Isil dan Eli Kasim yang telah berkiprah secara nasional maupun mancanegara ikut menyemarakkan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kota Padang, Sumatera Barat ( Sumbar), Selasa malam (6/2).

Pada kesempatan itu, Eli Kasim yang merupakan seniman legendaris Sumbar yang telah merilis lebih dari 100 album solo itu menyanyikan lagu berjudul Cinto Jan Dibali sebagai pembuka untuk beberapa lagu yang akan ia nyanyikan setelahnya.

"Saya bangga Sumbar menjadi tuan rumah dalam HPN ini serta menjadi salah seorang yang diberi kesempatan menghibur masyarakat dan para tamu undangan yang datang dalam rangka HPN ini," kata dia dalam sela-sela jeda lagu yang dibawakannya di Padang.

Sedangkan, Upiak Isil merupakan seniman asal Minang yang telah dikenal dibeberapa negara ASEAN dalam penampilannya salah satunya membawakan lagu kenamaan yaitu "Tak Tuntuang". 

Lagu "Tak Tuntuang" yang dibawakan oleh Upiak Isil itu telah dikenal masyarakat secara luas dan sering tampil di stasiun tv nasional hingga ke mancanegara.

"Saya merasa senang karena bisa ikut andil dalam menyemarakkan peringatan HPN tepatnya di Kota Padang ini," kata dia.

Kehadiran artis-artis minang tersebut disambut dengan antusias baik oleh masyarakat yang datang secara berbondong-bondong ke lokasi pelaksanaan konser itu yang berada di kawasan Danau Cimpago, Kota Padang.

Selain Upiak Isil dan Eli Kasim, pada malam rangkaian kegiatan HPN 2018 itu juga dimeriahkan dengan penampilan Arif yang merupakan salah seorang finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang mewakili Sumatera Barat dalam kancah nasional.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Sumbar, Oni Yulfian mengatakan konser tersebut merupakan persembahan spesial bagi masyarakat dan tamu undangan karena menampilkan para seniman kebanggaan Sumbar.

Sumber:Antarasumbar.com

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER