• Follow Us On : 
Grebek Pemakai Narkoba, Polisi di Teriaki Maling, Rampok dan Dilempar Batu Mobil polisi rusak saat penggerebekan di Jalan Ampera III, Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur, Rabu (31/1). Foto: Analisadaily.com

Grebek Pemakai Narkoba, Polisi di Teriaki Maling, Rampok dan Dilempar Batu

Rabu, 31 Januari 2018 - 15:05:10 WIB
Dibaca: 3270 kali 
Loading...

Pekanbaru, Petunjuk7.com - Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur mengamankan dua tersangka dalam penggerebekan bandar narkoba di Jalan Ampera III, Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur, Rabu (31/1) sekitar pukul 01.30 WIB. Salah satu tersangka yang diamankan merupakan DPO.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu mengatakan, dalam penggerebekan tersebut petugas mengamankan dua orang yang sedang menggunakan narkoba jenis sabu-sabu sambil bermain kartu remi.

"Dua orang yang kita amankan adalah Siwa Kumar (24) dan Hendrian (32) yang merupakan warga Jalan Ampera III Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur. Sementara satu orang lagi berinisal B berhasil kabur," ujar Wilson saat paparan di Polsek Medan Timur.

Mobil polisi rusak saat penggerebekan di Jalan Ampera III, Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur, Rabu (31/1)

Wilson menjelaskan, saat penggerebekan berlangsung, pelaku sempat meneriaki petugas maling dan rampok. Kemudian warga yang terprovokasi oleh teriakan tersebut melempari petugas dengan batu.

"Jadi saat melakukan penggerebekan, petugas dilempari batu sehingga kaca mobil di bagian kanan dan belakang pecah terkena lemparan tersebut," jelasnya.

Sumber:Analisadaily.com




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER