• Follow Us On : 
Pilgubri: Tim Paslon Ini Namanya Relawan BERSINAR, Ingin Riau Kembali Bersinar Ketua Koordinator Relawan BERSINAR, Said Dharma Setiawan, SH bersama kedua orang anaknya. Foto: petunjuk7.com/rls

Pilgubri: Tim Paslon Ini Namanya Relawan BERSINAR, Ingin Riau Kembali Bersinar

Sabtu, 20 Januari 2018 - 09:21:28 WIB
Dibaca: 2342 kali 
Loading...

Siak - Kabar terbaru dari Pasangan Calon Gubernur Riau, dan Wakil Gubernur Riau: Syamsuar - Edy Natar Nasution. Sebuah kelompok masyarakat menyatakan resmi membentuk Tim Relawan. Namanya BERSINAR ( Bersama Syamsuar - Edy Natar). Ingin Riau bersinar kembali.

Simak pengakuan tersebut yang di rangkum, Jumat (19/1) sesuai rilis yang diterima www.petunjuk7.com melalui pesan elektronik Wa. Terbentuknya Tim BERSINAR pada hari Minggu tanggal 01-2018.

"Kami yang terdiri dari beberapa kawan dan sahabat serta sauadara yang sehati, dengan ini tanpa paksaan menyatakan diri sebagai #RelawanBersinar," ungkap Ketua Koordinator Relawan BERSINAR, Said Dharma Setiawan, SH.

Dijelaskan Said, relawan uni yang berikhtiar dalam mensosialisasikan program serta misi - visi Syamsuar - Edi Afriadi Nattar Nasution pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018-2023.

"Semoga ikhtiar ini di ridhoi oleh ALLAH SWT. Kami hadir dan mendeklarasikan diri bukan menghambakan diri, namun ingin bersinergi. Menghimpun suara anak negeri yang hidup mencari rejeki dari kecil hingga pun mati di negeri ini, untuk agar saling mengisi dan berinovasi agar Riau bersinar kembali," paparnya.

Soal pilihan 'jatuh' pada Paslon ini: Syamsuar dan Edy Afriadi Nattar Nasution menjadi pilihan hati.

"Jangan lah sampai suara bisa dibeli. Bagaimana pertanggung jawaban kita pada generasi nanti?. Salah pilihnya sekali. Namun ruginya berkali-kali. Jauhkan sifat iri dan dengki. Mari membahu membangun negeri. Cerdaskan bangsa. Kami bukan hanya sekedar mendukung program Syamsuar dan Edy Afriadi Nattar. Tapi mengawal program tersebut dapat terwujud dengan memberikan masukan konstruktif yang terhimpun dari inpirasi/ide/gagasan masyarakat dalam bentuk inovasi dan kreatifitas sebagai pemberdayaan politik pada kalangan muda dan lintas kalangan jenjang ekonomi maupun sosial untuk bersinergi bangun negeri, mengumpulkan potensi menjadi energi yang siap menerangi hingga Riau pun BERSINAR tak hanya mimpi," terang Said.

Sebenarnya tutur Said, relawan ini dibentuk karena tergugah untuk melakukan pemberdayaan politik terhadap masyarakat.

Sehingga nanti guna meningkatkan partisipasi masyarakat untuk datang ke tempat pemilihan suara dan menjaring aspirasi, dan inspirasi pemilih pemula untuk berkontribusi terhadap pembangunan daerah Riau yang kita cintai ini.

Senada Said, Anggota Tim Relawan BERSINAR, Danta Saputra menyebutkan, " Intinya, kita satu hati bersama Pak Syamsuar dan Edy Natar, ingin Riau lebih baik, lebih maju dan berdaya saing disemua aspek. Maju daerahnya, sejahtera rakyatnya. Kita akan berjuang dan bekerja dengan hati," ungkap Danta. (petunjuk7.com/rls).

Danta mengungkapkan, Tim Relawan BERSINAR saat ini telah dibentuk di Kabupaten dan Kota se - Riau yang tujuannya tetap mengaktualisasikan program Paslon Syamsuar - Edy Natar.

"Pesan saya buat masyarakat Riau, yuk gabung ke BERSINAR," imbau Danta.ati,". (petunjuk7.com/rls).









Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER