• Follow Us On : 
LAPD Investigasi Tuduhan Kasus Seksual Terhadap Steven Seagal Borgol. Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

LAPD Investigasi Tuduhan Kasus Seksual Terhadap Steven Seagal

Ahad, 14 Januari 2018 - 01:21:36 WIB
Dibaca: 1890 kali 
Loading...

Amerika Serikat - Steven Seagel adalah aktor berusia 65 tahun, saat ini dituduh oleh lebih dari selusin wanita yang melakukan kesalahan seksual.

Departemen Kepolisian Los Angeles telah meluncurkan investigasi penyerangan seksual terhadap aktor Steven Seagal, yang dalam beberapa pekan terakhir telah menghadapi beberapa tuduhan pelanggaran seksual termasuk pemerkosaan, menurut beberapa laporan .

Seorang juru bicara LAPD mengatakan kepada CBS News bahwa insiden tersebut diduga terjadi pada tahun 2005 . Tidak ada rincian lain dari kasus ini yang dipublikasikan.

Beberapa wanita, termasuk aktris Portia de Rossi, Julianna Margulies dan Rae Dawn Chong , baru-baru ini menuduh Seagal melakukan pelecehan seksual.

Dalam tweetnya bulan November, Rossi mengklaim Seagal membuka ritsleting celana kulitnya saat audisi di kantor aktor tersebut.

Margulies mengatakan, bahwa Seagal telah berusaha melecehkannya secara seksual di apartemennya saat berusia 23 tahun, dan Chong menuduh Seagal pernah menunjukkan kepadanya “junkanya” di kamar hotelnya dan membiarkan beberapa “pesan seks” -nya di mesinnya.

Seorang wanita bernama Regina Simons, yang bekerja sebagai tambahan pada film “On Deadly Ground” tahun 1994, yang membintangi Seagal, mengatakan kepada The Wrap bulan ini bahwa aktor tersebut memperkosanya di rumahnya .

Simons, yang berusia 18 tahun saat itu, mengatakan bahwa dia percaya bahwa dia menghadiri pesta bungkus untuk film tersebut - tapi ketika dia tiba, ternyata dia adalah satu-satunya orang di sana.

“Seagal membawa saya ke ruangan ini dan kemudian menutup pintu dan mulai mencium saya,” kata Simons tentang dugaan kejadian tersebut.

“Dia kemudian melepas pakaianku dan sebelum aku tahu dia ada di atasku, memperkosa saya. Saya belum aktif secara seksual. Orang selalu membicarakan tentan Tapi tidak ada yang membicarakan pembekuan itu," ungkapnya.

Menurut The Wrap, lebih dari selusin wanita menuduh Seagal melakukan kesalahan seksual.

Perwakilan untuk Seagal tidak segera menanggapi permintaan HuffPost untuk memberikan komentar.

Sumber: Huffpost.com



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER