• Follow Us On : 
Penyanyi Madina, Ini Kabar Terbaru dari MR2 Production MR2 Production sedang shooting oleh kameramen/videocrapy Erwin Duta untuk album Bollywood Tapanulis Selatan, yang berlokasi di kawasan Danau Toba, Simarjarunjung, Kabupaten Simalungun. Foto: Fahrizal Sabdah.

Penyanyi Madina, Ini Kabar Terbaru dari MR2 Production

Ahad, 14 Januari 2018 - 10:15:13 WIB
Dibaca: 2421 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Kabar terbaru datang dari MR2 Production, yang kini tampil dengan kehadiran Artis-artis baru di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Selain memiliki berparas tampan dan cantik, mereka juga memiliki suara yang aduhai.

Kehadiran Ray Lubis, pria tampan ini langsung memberikan beberapa positif untuk Mr2 Production sebagai single terbaru.

Apalagi saat ini Mr2 Production, mengelola dengan menejemen dengan baik yang menggandeng para pencipta lagu yang cukup terkenal, yakni; Parlin Lubis, Gusnady, Mulia Rangkuti (Salamah Borhas), dan Lamuddin.

Untuk diketahui, Palin sebelumnya sudah pernah menciptakan beberapa single hits untuk artis lain, sedangkan untuk musik dan vocal producer dibawakan oleh Ipan.

Sehingga Duet tersebut sebelumnya sukses menggarap beberapa lagu hits: no money is no girl, marsyukur, dan tangisku.

"Kami ingin menghasilkan lagu yang sempurna untuk single Berbeda ini. Suara Ray Lubis yang khas dan sentuhan modern dari MR2 Productions yang membuat musik pada lagu ini menjadi lebih indah," ujar Mulia Rangkuti kepada wartawan, Sabtu (13/1).

"Idealnya kami ingin jauh lebih bermanfaat, baik saat praktik sebagai dokter maupun berkiprah di dunia musik, terutama bagi masyarakat luas, pungkas sang Rangkuti. (Fahrizal Sabdah).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER