• Follow Us On : 
Membangun Sinergiritas, TNI - POLRI di Karo Olah Raga Bersama Foto: Sangap.S

Membangun Sinergiritas, TNI - POLRI di Karo Olah Raga Bersama

Jumat, 12 Januari 2018 - 19:47:44 WIB
Dibaca: 1980 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Dalam rangka membangun sinergitas untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Karo, mengadakan apel olah raga bersama TNI - POLRI, bertempat dilapangan Mako Yonif 125 /SMB Kalan Suprapto No. 1 Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Jumat (12/1).

Komandan Apel Dankiban Yonif 125 /SMB Kapten Inf JMH Tampubolon dalam amanatnya menyampaikan dihadapan 300 orang saat apel gabungan TNI - POLRI agar kekompakan dan soliditas tetap dijaga dan tidak ada jarak antar TNI, POLRI.

Sehingga netralitas TNI, POLRI dalam pelaksanaan pilkada tahun 2018 ini TNI-POLRI selalu berkoordinasi untuk memantau situasi wilayah Kabupaten Karo agar tetap kondusif.

Usai apel pagi pada Pukul 09;30 WIB, dilanjutkan beberapa kegiatan olahraga seperti senam bersama, tarik tambang, lomba saling gendong, lomba lari sprin, volly ball,  olah raga ini lakukan untuk lebih menambah hubungan erat antara TNI - POLRI.

Dandim 02/05/TK Letkol. Inf.  Taufiq Rizal Batu Bara SE mengatakan harapan nya dengan terlaksana nya acara ini.

"Harapan saya dengan sinergitas yg telah dibangun oleh TNI - Polri di Kabupaten Karo ini kiranya dapat membantu dan menyelesaikan kesulitan rakyat yang ada di Kab.Karo ini dalam segala aspek selagi kita TNI-Polri masih mampu dan kita akan selalu berusaha untuk. Memberi yang terbaik dalam mengayomi Tanah Karo ini baik di bidang keamanan dan meringankan beban pengungsi terkhusus saat gunung sinabung Erupsi," ujarnya. 

 Turut hadir di apel gabungan TNI - POLRI tersebut, Kapolres Karo Karo AKBP Benny R. Hutajulu, S. Ik,Danyon 125 /SMB Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, Kasdim 0205/TK Mayor Inf A. Sidauruk ,Waka polres Karo Kompol Efendi Situmorang ,Dan Sub Den Pom Berastagi Kapten CPM Ruslan Efendi, Perwira Kodim 0205/TK, Perwira Yonif 125 /SMB dan Perwira Polres Karo, PNS TNI-POLRI, ibu persit dan ibu bhayangkari, Kodim 0205 /TK 1 Pleton, Yonif 125 /SMB 5 pleton, Polres Karo 3 Pleton,Perwira TNI/POLRI 2 Pleton. (Sangap.S) 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER