• Follow Us On : 
Tahun Baru,  Wabup Karo Gelar Open House dan Ramah Tamah Wakil Bupati Karo menggelar acara open house dan ramah tamah bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe pada Jumat (5/1). Foto: Sangap.S

Tahun Baru, Wabup Karo Gelar Open House dan Ramah Tamah

Sabtu, 06 Januari 2018 - 07:05:00 WIB
Dibaca: 1915 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Dalam rangka perayaan tahun Baru 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo, Provinsi Sumatera Utara menggelar open house dan ramah tamah bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe pada Jumat (5/1).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai unsur elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan/kepemudaaan, legiun Veteran, SKPD, BUMN/ dan berbagai undangan lainnya.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH yang didampingi oleh Wakil Bupati (Wabup) Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya mengatakan, momentum tahun baru kiranya dapat merajut dan memupuk rasa kebersamaan bersama, memberikan semangat dan harapan baru yang lebih baik dalam membangun Kabupaten Karo.

Bupati Karo juga mengajak kepada seluruh SKPD untuk bekerja kerja keras.

"Diharapkan kepada seluruh instansi terkait supaya bekerja sepenuh hati. Jika kita bekerja sepenuh hati tentu hasilnya lebih baik katanya di harapkan juga supaya saling bekerjasama dan berkolaborasi untuk mewujudkan segala program program Pemerintah Kabupaten Karo di tahun 2018 demi kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat Kabupaten Karo," ujarnya.

Selanjutnya Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, memaparkan program program strategis Kabupaten Karo TA 2018 dibidang E-Goverment, Infrastruktur, Kebencanaan, Pariwisata, Pertanian dan Perdagangan.

Acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman Tahun baru Bupati, Wakil Bupati Karo serta keluarga dengan seluruh tamu undangan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanah Karo AKBP. Benny R Hutajulu, SIK, Dandim 0205/TK Letkol Inf T.Rizal, Wakapolres TK, Kasdim 0205/TK, Anggota DPRD Karo Thomas Joverson Ginting, Ketua Moderamen GBKP.(Sangap.S)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER