• Follow Us On : 
Pilkada Taput, Nasdem Tetapkan Pasangan Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat Pasangan balon Bupati Wakil Bupati Taput: Nikson Nababan Sarlandy Hutabarat menerima surat dukungan dari Partai Nasdem yang diserahkan Sekretaris Partai Nasdem Johnny Plate, Kamis (4/1) di DPP Nasdem di Jakarta. Foto:Hariansib.co

Pilkada Taput, Nasdem Tetapkan Pasangan Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat

Jumat, 05 Januari 2018 - 22:14:57 WIB
Dibaca: 2625 kali 
Loading...

Tarutung - Partai Nasdem akhirnya menjatuhkan pilihan kepada pasangan Drs Nikson Nababan MSi dan Sarlandy Hutabarat, SH., sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) untuk diusung pada Pilkada Taput 2018 yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang.

Keputusan tersebut dituangkan dalam surat resmi ditandatangani Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris Johnny Plate. 

Surat penunjukan Nikson dan Sarlandy tersebut diserahkan Sekretaris Partai Nasdem Johnny Plate bersama pengurus DPP lainnya yang diterima Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat di kantor DPP Nasdem di Jakarta. 

Turut hadir dalam acara penyerahan surat dukungan tersebut Ketua DPD Partai Nasdem Taput Fatimah Hutabarat, Sekretaris Jhonson Sihombing, Bendahara Robert Liong dan Wakil Ketua Samuel Basar Hutauruk yang sebelumnya sangat gencar melakukan sosialisasi sebagai balon bupati Taput.

Nikson Nababanmengatakan sangat bersyukur atas dukungan Partai Nasdem.

Ia berterimakasih kepada Partai Nasdem yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi calon bupati di Pilkada Taput. 

Diharapkannya, kebersamaan bersama Partai Nasdem dapat terus berlanjut untuk melanjutkan pembangunan Tapanuli Utara.

Sementara itu sejumlah kalangan di Tapanuli Utara menyambut gembira terbitnya dukungan Nasdem kepada Nikson dan Sarlandy.

Dengan adanya dukungan ini maka sudah tiga partai politik yang menetapkan petahana sebagai calon bupati di Pilkada Taput.

Dua partai yang telah lebih dulu memberikan dukungan yakni PDI Perjuangan dimana Nikson Nababan merupakan Ketua DPC Tapanuli Utara dan partai lainnya yaitu Partai Amanat Nasional (PAN).

Melalui pesan singkatnya, Nikson juga menginformasikan bahwa pihaknya telah mendapat undangan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menerima surat penetapan dari partai tersebut sebagai calon bupati berpasangan dengan Sarlandy Hutabarat.

Penyerahan dukungan tersebut dilaksanakan, Jumat (5/1) malam di Jakarta. 

Sumber: Hariansib.co









Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER