• Follow Us On : 
Dukung Pilgubri 2018, Begini Penilaian PAN Riau Terhadap Pasangan Syamsuar - H.Edy Nasution Bukti SK Persetujuan DPP PAN yang dikirim DPD PAN Riau ke wartawan petunjuk7 melalui pesan elektronik. Foto:Endri.L/PAN Riau

Dukung Pilgubri 2018, Begini Penilaian PAN Riau Terhadap Pasangan Syamsuar - H.Edy Nasution

Rabu, 03 Januari 2018 - 07:38:30 WIB
Dibaca: 2910 kali 
Loading...

Pekanbaru - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) kini resmi mengeluarkan Surat Keputusan Nomor. PAN/A/kpts/KU-SJ/004/1/2018 dukungan terhadap Pasang Calon Gubernur Riau (Paslon Gubri) Drs. H. Samsuar, M. Si. dan H. Edy Nasution untuk maju dalam Pemilihan Gubri 2018 (Pilgubri)

Demikian ditegaskan Sekretaris DPW PAN Propinsi Riau, T. Zulmizan F. Assagaf membenarkan dukungan tersebut saat dikonfirmasi www.petunjuk7.com, Rabu (2/1) melalui via ponsel.

T. Zulmizan menilai mereka adalah pasangan yang ideal.

"Pasangan Syamsuar - Edy Nasution adalah kombinasi yang sangat menarik. Karena Syamsuar adalah birokrat dan pamong senior yg track record-nya, kaya dengan pengalaman dan sarat prestasinya. 10 tahun kepemimpinan beliau sebagai Bupati Siak, 6 tahun berturut-berturut beliau berhasil mendapat opini WTP dari BPK RI. Beliau juga terkenal rukun dan harmonis dengan Wakil Bupati Drs. Alfedri, M.Si. Berarti Syamsuar adalah pemimpin yang kuat kepemimpinannya, " terang Sekretaris DPD PAN Provinsi Riau T. Zulmizan F. Assagaff.

"Untuk Brigjen TNI H. Edy Natar Nasution, S.IP. adalah jendral prajurit yang juga sudah sangat teruji kepemimpinannya. Background beliau sebagai TNI dan putra jati Riau sangat penting, karena Riau yang berbatasan langsung dengan beberapa negara tetangga sangat membutuhkan pemimpin yang menguasai manajemen teritorial. Karena itu Syamsuar - Edy Nasution adalah kombinasi yang sangat ideal dan saling melengkapi," paparnya. (Endri.L).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER