• Follow Us On : 
Malam Tahun Baru, PK KNPI Pangkalan Kerinci Taja MABIT Akbar Zaman Now PK KNPI Pangkalan Kerinci taja MABIT Akbar Zaman Now pada pergantian malam tahun baru, Sabtu (31/12). Foto:Endri.L

Malam Tahun Baru, PK KNPI Pangkalan Kerinci Taja MABIT Akbar Zaman Now

Senin, 01 Januari 2018 - 18:51:46 WIB
Dibaca: 2283 kali 
Loading...

Pelalawan - Untuk menyambut tahun baru masehi PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pangkalan Kerinci, merayakan pergantian tahun dengan taja kegiatan Malam Binaan Iman dan Takwa (MABIT) Akbar Zaman Now bertempat di Masjid Besar Al-Muttaqin, Pengkalan Kerinci, Sabtu (31/1) malam yang dimulai Pukul 20:00 WIB.

Hadir sebagai pencermah Ust. Zulkarnain, Lc. dan Ust. Karmani untuk memberikan binaan dan takwa terhadap pemuda dan pemudi.

"Kegiatan MABIT ini bertujuan untuk 'membakar' semangat Pemuda-pemudi untuk menyongsong hari esok dengan lebih baik lagi yaitu; dengan cara melekatkan diri kepada-NYA agar kita bisa meminimalisir kegiatan-kegiatan yang lebih banyak kearah posistif, " sebut Ketua PK KNPI Pangkalan Kerinci, Zulherman, SE., Ak., M.SI. Kepada wwq
petunjuk7.com, Senin (1/1).

Dijelaskan Zulherman, kegiatan ini sekaligus refleksi akhir tahun pemuda zaman now yang tidak mengetrenkan membakar kembang api dalam menyambut pergatian tahun atau tahun baru masehi.

"Sekarang sudah banyak terjadi kejahatan di jalanan seperti begal, dan main hakim sendiri. Semoga dengan dilaksanakan kegiatan MABIT Ini Pemuda - pemudi terkhusus Pangkalan Kerinci bisa menjadi lebih baik lagi di tahun yang baru ini," paparnya.

Kegiatan MABIT Ini teselenggara dengan baik berkat dukungan dari berbagai elemen baik pemerintah maupun swasta.

"Berkat bantuan Bupati Pelalawan H. Harri dan Camat Pangkalan Kerinci. Maka kegiatan MABIT dalam rangka syukuran atas pelantikan PK KNPI, dan menyambut tahun baru, berjalan sesuai apa yang saya harapkan. Da PK KNPI akan segera melaksanakan rapat program kerja untuk kemajuan pemuda Pangkalan Kerinci," tutupnya. (Endri.L)

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER