• Follow Us On : 
Kemarahan Cewek yang Bikin Cowok Malas untuk Menanggapi, Ada 7 yang Perlu Diketahui Foto:Viki.com/Facetofeet.com.

Kemarahan Cewek yang Bikin Cowok Malas untuk Menanggapi, Ada 7 yang Perlu Diketahui

Sabtu, 30 Desember 2017 - 22:46:42 WIB
Dibaca: 1994 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Satu hal yang bikin hubungan menjadi retak adalah emosi dan kemarahan. Terutama pihak yang sering marah dan mengomel adalah cewek.

Tidak dapat dipungkiri jika cewek memiliki perasaan yang lebih sensitif, peka dan sedikit emosional. Tapi sebagai cewek, kita juga harus pandai mengatur emosi kepada pasangan kita.

Hmm tahu engga girls, ternyata cowok sudah malas mendengar kemarahan kita. Ada tujuh (7) yang harus diketahui:

1.Marah Soal Penampilan

Memang sangat  jarang kita melihat cowok yang bisa berpenampilan rapi dan stylish. Sifat cowok kebanyakan justru sebaliknya, yang sering terlihat terlalu cuek dan asal. Hal ini yang membuat para cewek terus komentar  dan marah tanpa henti dan bikin cowok jadi males juga tertekan tiap mau jalan sama kamu girls.

2.Curiga dan Cemburu Karena Terlalu Sering Bersama Temannya

Seb
agai cewek yang mudah memiliki rasa cemburu itu wajar, tapi perhatikan dulu apakah rasa cemburumu terlalu berlebihan atau tidak.  Berikan kesempatan kepada cowokmu untuk memberikan bukti dan menjelaskan kemana dan bersama siapa ia pergi. Dan jangan terlalu membatasi saat ia sedang memiliki waktu dengan teman-temannya.

3.Marah Karena dIkritik

Sebagai cewek pun terkadang kita memiliki kesalahan dalam berperilaku dan perkataan, terutama jika dalam keadaan emosi. Disinilah peran pasangan kita untuk mengingatkan, jadi jangan marah jika dikritik. Renungkan dulu dan jangan langsung membantahnya.

4.Permintaan Maaf yang Dibalas Kemarahan

Pastilah ada sikap atau sifat pasanganmu yang tidak luput dari kesalahan. Saat cowokmu sudah dengan tulus meminta maaf, jangan kamu tidak perdulikan dan cuek. Hal ini yang terkadang membuat jengkel pasanganmu dan 

5.Permintaan Maaf yang Dibalas Kemarahan

Pastilah ada sikap atau sifat pasanganmu yang tidak luput dari kesalahan. Saat cowokmu sudah dengan tulus meminta maaf, jangan kamu tidak perdulikan dan cuek. Hal ini yang terkadang membuat jengkel pasanganmu dan berpikir meminta maaf ataupun tidak, hasilnya akan sama saja.

6.Marah di Depan Orang Banyak

Sudah pernah merasakan dipermalukan orang banyak? Jangan sampai cowokmu merasakan hal yang sama hanya karena kemarahanmu. Cowok pun harus bersikap sama untuk tidak mengundang pertengkaran di tempat umum.

7.Lupa Memberi Kabar

Wanita memang mudah khawatir jika sebentar saja tidak ada kabar dari si cowok. Tapi kamu jangan marah-marah dulu ya girls, siapa tahu cowokmu memang sedang sibuk mengerjakan suatu hal. Karena terkadang cowok memang sulit untuk memecah fokus jika sedang asyiknya melakukan sesuatu.



Sumber:Facetofeet.com
















Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER