• Follow Us On : 
Ustaz Somad Hadir Peringatan 13 Tahun Gempa dan Tsunami Aceh Disambut Ribuan Masyarakat Potongan gambar halaman 1 Harian Serambi Indonesia, edisi Rabu (27/12). Foto:Serambinews.com

Ustaz Somad Hadir Peringatan 13 Tahun Gempa dan Tsunami Aceh Disambut Ribuan Masyarakat

Kamis, 28 Desember 2017 - 08:16:53 WIB
Dibaca: 2374 kali 
Loading...

Aceh - Kedatangan penceramah kondang asal Riau, Ustaz Abdul Somad ke Aceh, 26 Desember 2017, masih menyisakan banyak cerita.

Salah satunya adalah mengenai penyambutan masyarakat Aceh, sejak kedatangan di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda, hingga ketika mengisi tausiyah pada kegiatan Zikir Internasional di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

Zikir Internasional ini dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh dalam rangka memperingati 13 tahun bencana gempa dan tsunami Aceh, 26 Desember 2004.

Ratusan ribu masyarakat Aceh tumpah ruah pada acara zikir yang dihadiri langsung oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Wagub Nova Iriansyah, serta seluruh jajaran Pemerintah Aceh.

Zikir Internasional bertema ‘Selaras Menuju Sirathal Mustaqim’ dihadiri oleh para ulama Aceh dan perwakilan ulama dari empat negara tetangga, Malaysia, Brunei, Thailand, dan Yaman. Kegiatan ini juga diisi dengan tausiyah dari Habib Novel Alaydrus.

Pantauan Serambinews.com pada Rabu (27/12/2017) pukul 23.30 WIB, postingan di fans page Ustaz Abdul Somad ini mendapatkan 66 ribu lebih tanggapan dan komentar, serta 19.833 kali dibagikan.

Sambutan luar biasa dari masyarakat Aceh ini, tidak hanya mengundang decak kagum para warganet, tapi juga memberi kesan mendalam bagi sang ustaz.

Hal ini terlihat dari kalimat yang diunggah pada fans page Ustadz Abdul Somad ??? ?????‎ , Rabu (27/12/2017) pukul 11.40 WIB.

“Tak pernah terlintas di benak akan diperlakukan orang Atjeh seperti ini. Begitu juga dengan perlakuan Bali dan Hongkong. Hidup memang penuh kejutan. Terbang menuju ridho-Nya berbekal sayap syukur dan sabar, semoga.”

Menyertai status tersebut, fans page yang memiliki 851.022 pengikut ini melampirkan 16 foto yang berkaitan dengan kedatangannya di Banda Aceh.

Salah satu foto yang diunggah adalah potongan halaman 1 Harian Serambi Indonesia yang memuat berita tentang kedatangannya di Bumi Serambi Mekkah.

Pantauan Serambinews.com pada Rabu (27/12/2017) pukul 23.30 WIB, postingan di fans page Ustaz Abdul Somad ini mendapatkan 66 ribu lebih tanggapan dan komentar, serta 19.833 kali dibagikan.

Berikut di antara komentar netizen:

Astiti Widayanti: “Alhamdulillah bahagia rasanya melihat Ustadz Somad diperlakukan dengan sangat istimewa. Terima kasih saudara2 di Aceh, barakallah”.

Nadhillah Gayvani: “Semoga masih ada waktu menjumpaimu. Sehat selalu tuan Guru. Jamaah Hongkong masih mengharap kehadiranmu”.

Indra Hermawan: “Salam hormat Q dr samarinda buat saudara seiman di nangro aceh darussalam yg memuliakan ustadz abdul somad dan para habaib, semoga ustadz dan seluruh warga aceh senantiasa dalam ridho Allah Swt... Ammmin yarobal alamin”.

Hanz Dinora: “Saya tidak meragukan kecintaan masyarakat atjeh kepada alim ulama,,,mereka selalu memuliakan penerus nabi,,,mereka masyarakat atjeh adalah panutan masyarakat indonesia lain'y dalam menerapkan syareat islam,,,atjeh dari dahulu kala hingga kiamat tiba akan tetap menjadi atjeh yg mencintai ulama,,,saya mencintai kalian saudaraku yg ada jauh diujung barat sana,,,

Salam dari saya masyarakat timur,,,meskipun jauh dimata akan slalu deket dihati...

Sumber:Serambinews.com









Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER