• Follow Us On : 
Ditengah Pelantikan IKA-UNRI Jabodetabek, Diskusi Tentang Pemimpin Riau yang Visioner Usai pelantikan IKA -UNRI melakukan foto bersama, Jumat (22/12). Foto:Endri

Ditengah Pelantikan IKA-UNRI Jabodetabek, Diskusi Tentang Pemimpin Riau yang Visioner

Ahad, 24 Desember 2017 - 19:29:44 WIB
Dibaca: 2132 kali 
Loading...

Jakarta - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA - UNRI) Cabang Jabodetabek periode 2017-2021 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pusat IKA-UNRI, Ahmad Hijazi, SE,. ME., bertempat di Dapur Indonesia, Jalan Sabang, Jakarta Pusat Jumat (22/12). Kini jabatan Ketua IKA - UNRI Cabang Jabodetabek adalah Dr.Djonieri, SE., Ak, MBA., CA.

Pelantikan tersebut di hadiri oleh para alumni Universitas Riau yang berada di Jakarta, dan tamu undangan lainnya. Serta Dewan Penasehat IKA-UNRI, Wakil Ketua IKA-UNRI Dan para pengurus.

Ketua Pelaksana IKA-UNRI Bobby Riyanto, SP mengatakan, saat pelantikan, IKA-UNRI mengusung tema: UNRI untuk Indonesia. Dan narasinya bahwa Alumni - alumni UNRI tidak lagi berkiprah untuk daerah lagi.

Namun ungkapnya harus mampu berkontributif untuk nasional dengan diatribusi dari berbagai bidang keilmuan di tingkat nasional.

Selain itu, acara pelantikan dikemas dengan diskusi peradaban yang berjudul: Mencari Pemimpin Riau yang Visioner.

"Kalau didalam diskusi supaya diharapkan mampu menyumbangkan pemikiran terhadap Provinsi Riau dan Figur-figur pemimpin Riau di masa mendatang," jelas Bobby Irtanto, SP kepada petunjuk7.com, Minggu (24/12)

Bobby yang juga Sekretaris IKA - UNRI Cabang Jabodetabek
"Agenda pelantikan IKA UNRI cabang jabodetabek dilantik langsung oleh ketua umum Pengurus pusat IKA UNRI yakni Bapak ahmad Hijazi,SE,. ME (Juga selaku sekretaris Daerah Provinsi ..ji88ji8.i) disaksikan oleh dewan penasehat dan Wakil .ji II8.j8I universitas Riau" ujarnya.

Ketua IKA UNRI Canbang Jabodetabek Dr.Djonieri, SE., Ak, .,MBA., CA menyampaikan para alumni-alumni UNRI di Jakarta memiliki potensi luar biasa di Ibukota ini.

"Mereka dari ada berbagai bidang keilmuan. Memiliki kemampuan untuk saling membuka jaringan antar alumni yang lain, sehingga mampu mengharumkan almamater UNRI di kancah nasional. Kita akan terus mengsolidkan didalam naungan IKA -UNRI ini agar terhimpun dengan baik," tutur Djonieri kepada www.petunjuk7.com.

Senada Djonieri, Ketua Umum Pengurus Pusat Ahmad Hijazi, SE.,ME., berharap IKA - UNRI jadi barometer IKA-UNRI.

"Saya berharap Ika Unri jabodetabek menjadi barometer bagi Ika Unri yang lain di daerah.

" Agar saling membuka jaringan sesama alumni. Hingga nantinya mampu berbuat untuk daerah di Riau dan negara republik Indonesia. Kita mempunyai konsep untuk saling membesarkan dan menguatkan. Setiap alumni yang potensial harus kita dukung baik dibidang apapun yang di geluti. UNRI saatnya untuk indonesia," pinta Ahmad Hijazi, SE.,ME yang juga menjabat Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau ini kepada www.petunjuk7.com. (Endri.L)


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER