• Follow Us On : 
Undangan Maulid Nabi 1439 di 2 Kecamatan, Wabup Inhil: Kepemimpinan Nabi Patut Dicontoh Wabup Kabupaten Indra Giri Hilir H.Rosman Malomo menghadiri undangan Maulid Nabi 1439 di 2 Kecamatan,Senin (18/12). Foto:Rahman/Kominfo.

Undangan Maulid Nabi 1439 di 2 Kecamatan, Wabup Inhil: Kepemimpinan Nabi Patut Dicontoh

Senin, 18 Desember 2017 - 00:18:20 WIB
Dibaca: 1949 kali 
Loading...

Indra Giri Hilir - Untuk memenuhi undangan masyarakat dari dua (2) kecamatan dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi 1439 H, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indra Giri Hilir (Inhil) H.Rosman Malomo menghadiri undangan tersebut dalam satu (1) hari.

Adapun lokasi undangan berada di Mushollah Nurul Wathan Parit Kaddas, Desa Benteng Barat, Kecamatan Sungai Batang. Kemudian di Mushollah Al-Huda Desa Seberang Sangelar Kecamatan Reteh, Senin (18/12).

H. Rosman dalam arahannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Mushollah Al-Huda mengatakan, agar momen memperingati Maulid Nabi yang di laksanakan setiap tahun harus patut menjadi contoh.

"Salah satunya menjadi seorang pemimpin. Seorang Nabi juga melalui proses dimana waktu kecil sudah di tempa dengan meninggalnya bapak Nabi Muhammad dan waktu kecil Ibu Nabi juga meninggal dunia," ungkapnya.

"Dalam hal ini menjadi seorang pemimpin tidak serta merta menjadi pemimpin. Tetapi melalui proses atau tahapan-tahapan," Tuturnya.

Untuk Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang di laksanakan di Mushallah Al-Huda Desa Seberang Sangelar, menghadirkan penceramah Al-Ustadz H.Andi Lintar Maros yang dalam tausiahnya mengatakan, bertanya tentang peringatan Maulid Nabi Muhammad yang di laksanakan setiap tahun.

"Karena Nabi merupakan manusia pilihan oleh Allah yang patut di contoh segala tindak tanduk Nabi," paparnya.

"Apa yang dibawa oleh Rasulullah kita ambil dan apa yang dilarangnya kita tinggalkan," tambahnya. (Rahman/rls-Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER