• Follow Us On : 
Calon Wali Kota Padangsidimpuan, PKB, PBB dan PKPI Usung M.Isnandar Nasution M.Isnandar Nasution.S.Sos. Foto:Idham

Calon Wali Kota Padangsidimpuan, PKB, PBB dan PKPI Usung M.Isnandar Nasution

Kamis, 07 Desember 2017 - 23:48:32 WIB
Dibaca: 2009 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), mengusung Muhammad Isnandar Nasution, sebagai calon Wali Kota Padangsidimpuan untuk periode 2018-2023.

Dukungan ketiga partai itu ditandai dengan surat keputusan masing-masing partai seperti, PKB dengan nomor SK 23594/DPP-03/VIII/2017, tentang penetapan Muhammad Isnandar Nasution, sebagai calon Wali Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023.

Selanjutnya, Partai PKPI dengan SK nomor.134/KEP/DPN PKP IND/XII/2017, tentang persetujuan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan.

"Alhamdulillah, tiga partai itu sudah menetapkan usungan kepada kami untuk maju sebagai calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan periode yang akan datang," ujarnya kepada www.petunjuk7.com, Kamis (7/12/2017).

Menurutnya, dukungan dari ketiga partai sudah memenuhi syarat bagi dirinya untuk maju sebagai calon orang nomor satu di kota itu. Dia mengatakan, beberapa hari ke depan, akan ada partai lain yang akan memberikan dukungannya.

"Jumlah partai yang saat ini sudah menetapkan dukungan masih bersifat sementara, karena bakal ada partai lain yang akan memberikan dukungannya juga," ucap laki-laki yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Padangsidimpuan ini.

Dengan visi-misi yang konkret ditambah program-program kerakyatannya, ketiga partai tersebut tidak ragu memberikan dukungannya. "Bersama Isnan, akan tercipta masyarakat yang lebih berbudaya, religius, sejahtera (Beres)," pungkasnya. (Idham)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER