• Follow Us On : 
Pilgub Riau: PAN Dukung Firdaus Atau Syamsuar? Saat PAN menyerahkan surat rekomendasi untuk Syamsuar di Pilgub Riau. Foto:Sindonews.com

Peta Politik

Pilgub Riau: PAN Dukung Firdaus Atau Syamsuar?

Rabu, 06 Desember 2017 - 09:05:29 WIB
Dibaca: 1794 kali 
Loading...

Pekanbaru - Beredar kabar bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) merekomendasikan Firdaus MT yang kini menjabat Wali Kota Pekanbaru untuk maju dalam Pilgub Riau 2108. Padahal sebelumnya, DPP PAN Riau sudah merekomdasikan Syamsuar, Bupati Siak untuk bertarung.

Seketaris Penjaringan Balon Gubernur Riau dari PAN Riau, Ibrahim membenarkan tentang ada lagi surat rekomendasi kedua yang mana surat dukungan itu untuk Firdaus. "Benar DPP PAN telah mengeluarkan rekomendasi untuk Firdaus, tapi rekomendasi untuk Syamsuar masih tetap berlaku," ucap Ibrahim saat dihubungi Selasa (5/12/2017).

Mengapa sampai keluar surat rekomendasi untuk dua figur di Pilgub Riau, Ibrahim menolak istilah bahwa PAN telah mendua hati.

"Bukan dua kaki tapi dua rekomendasi. Jadi jika plan A (Syamsuar) gagal masih ada plan B (Firdaus). Intinya PAN tidak mau gagal di Pilgub Riau,"tukasnya.

Terhadap dua kandidat, diminta untuk mencari partai koalisi jika ingin bertarung di Pilgub Riau. Mengingat kursi PAN hanya 7 tidak cukup untuk mengusung sendiri.

Pada 27 Oktober 2017 PAN mendeklarasikan mendukung Syamsuar di Pilgub Riau. Pendeklarasian dibarengi penyerahan surat rekomendasi untuk Bupati Siak.

Sumber:Sindonews.com



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER