• Follow Us On : 
Jalan Pasar Inpres Sadabuan Rusak Parah, Ini Komentar Pejalan Kaki dan Pedagang Salah seorang pedagang mencoba menutupi badan jalan yang berlobang.Foto:Idham

Jalan Pasar Inpres Sadabuan Rusak Parah, Ini Komentar Pejalan Kaki dan Pedagang

Kamis, 30 November 2017 - 21:15:13 WIB
Dibaca: 2713 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Kondisi jalan keliling di seputaran Pasar Inpres Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara kini memprihatinkan karena rusak parah.

Apalagi saat musim hujan datang, kondisi jalan rusak yang berlobang tergenang air jadi becek seperti kubangan kerbau.Tentu mengganggu para pengguna jalan dan para pedagang. Demikian Pantauan www.petunjuk7.com, Kamis(30/11) di jalan tersebut.

Menurut warga, yang kerap melintas disana saat berbelanja mengaku terganggu dengan rusaknya jalan tersebut kadang kena percikan air yang ada didalam jalan rusak kala kendaraan melintas.

"Kubangan air yang tergenang di badan jalan yang berlobang, mengganggu sekali sama kita yang ingin berbelanja di Pasar Inpres Sadabuan ini. Apalagi berpaspasan dengan kendaraaan,cipratan airnya akan mengenai kaki kita," ungkap Devi, warga Kota Padangsidimpuan ini kepada www.petunjuk7.com, Kamis (30/11).

Salah seorang pedagang di Pasar Inpres Sadabuan, Ayah Ali mengatakan, kondisi jalan keliling di seputaran Pasar Inpres Sadabuan ini yang rusak menggangu aktivitas saat berdagang.

"Kalau musim hujan begini, akibat badan jalan banyak yang rusak.Kubangan air di badan jalan yang berlobang, membuat konsumen agak malas untuk berbelanja di pasar ini " ungkap Ayah Ali kepada www.petunjuk7.com, Kamis (30/11).

Ayah Ali berharap kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan, untuk cepat mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan keliling di pusaran Pasar Inpres Sadabuan.

"Bila jalan bagus tentu pendapatan kami pun meningkat,masyarakat pun senang berbelanja di Pasar Inpres Sadabuan ini " tutur Ayah Ali. (Idham)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER