• Follow Us On : 
Didalam Dompet Indra Ditemukan Polsek Bangko Diduga Ada Ganja Kering Pelaku dan BB kini diamankan di Polsek Bangko. Foto:S.Muslim/rls

Didalam Dompet Indra Ditemukan Polsek Bangko Diduga Ada Ganja Kering

Selasa, 28 November 2017 - 18:47:47 WIB
Dibaca: 2187 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Pihak Polsek Bangko mengamankan seorang pria yang bernama Indra Gunawan (38) warga Jalan Pelabuhan Hulu, Gang Makmur, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) atas perkara tindak pidana narkotika jenis ganja kering.

Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi, S.IK., menceritakan penangkapan tersebut. Pihaknya terang Kapolsek Bangko, pada hari Minggu (26/11) sekitar Pukul 10:00 WIB, mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya akan ada transaksi jual beli narkotika jenis ganja kering di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Pelabuhan Hulu, Gang Makmur, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko.

Setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya melalui Tim Opsnal Polsek Bangko yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bangko, Iptu Dony Raja Napitupulu, S.,IK., langsung melakukan penyelidikan yang ciri - ciri pelaku (Indra Gunawan-red) sudah diketahui.

Buktinya, ungkap Kapolsek Bangko pada Pukul 10: 30 WIB, Tim Opsnal melihat pelaku sedang berada di sebuah warung, dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa ada perlawanan.

Saat ditangkap, pelaku tutur Kapolsek Bangko dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Ketua Rukun Tangga (RT) setempat dan didapat barang Bukti (BB) dikantong celana bagian belakang sebelah kanan pelaku antara lain : satu (1) buah dompet kecil warna putih yang didalamnya terdapat tigabelas (13) bungkus kertas putih diduga berisikan diduga narkotika jenis ganja kering, duaratus empat puluh
(2. 40 lembar) kertas paper warna putih dan satu (1) buah kaca bulat.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Bangko untuk proses sidik," jelas Kapolsek Bangko kepada www.petunjuk7.com, Selasa (28/11). (S.Muslim/rls).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER