• Follow Us On : 
Ini Slogan M.Isnandar Nasution, Adnan: Padangsidimpuan, Berbudaya, Religius, Sejahtera (BERES)... Juru Bicara Balon Wali Kota Padang sidimpuan, M.Isnandar Nasution, Adnan Buyung Lubis. Foto: Idham

Ini Slogan M.Isnandar Nasution, Adnan: Padangsidimpuan, Berbudaya, Religius, Sejahtera (BERES)...

Rabu, 22 November 2017 - 00:25:30 WIB
Dibaca: 2486 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Bakal Calon ( Balon) Pemilihan Wali Kota (Pilkwako) Padangsidimpuan, M.Isnandar Nasution, S.Sos, mengangkat slogan BERES (Berbudaya, Religius, Sejahtera) untuk maju dalam ajang Pilkada 2018 mendatang. Maksud BERES dibuat sebagai salah satu upaya untuk meraih simpati masyarakat.

Ini dikatakan Juru Balon Walikota Padang Sidimpuan, M.Isnandar Nasution, Adnan Buyung Lubis kepada www.petunjuk7..com,
Selasa (21/11).

Adnan menjelaskan, slogan BERES tersebut, dibuat karena sesuai dengan keadaan di Kota Padangsidimpuan.

"Visi-misi kita itu awalnyakan, religius, berbudaya dan sejahtera. Sekarang kita rubah, dengan diawali berbudaya. Dimana budaya kita di Kota Padangsidimpuan ini, dikenal dengan budaya Dalihan Natolu. Dimana konsep budaya Dalihan Natolu tercermin tidak melihat dari agama apa kita, dari suku mana kita. Dari Dalihan Natolu ini, kita kan bersangkut paut semuanya. Konsep budaya Dalihan Natolu ini lah yang harus kita tanamkam kepada generasi kita. Dengan budaya Dalihan Natolu juga akan timbul sifat saling tolong-menolong dan rasa kebersamaan untuk membangun Kota Padangsidpuan yang hidrogen ini," sebut Adnan.

Untuk arti religius, kata Adnan, karena budaya sebagai penopang agama yang membentuk karakter manusia berahlakul karimah.

"Inilah yang harus kita tanamkan dalam diri kita, maupun pada generasi kita. Kita tahu saat ini krisis moral sangat nampak sekali. Dengan menjungjung tinggi nilai budaya, serta memiliki sifat religius.Pastinya generasi muda kita pun akan selamat dari perbuatan yang tidak kita inginkan. Dalam agama pun konsep kehidupan kita dalam segala hal sudah di atur semua, baik agama apapun pasti sudah di atur," terang Adnan.

Apabila seseorang sudah memiliki budaya yang tinggi, serta memiliki sifat religius, pasti akan mendapatkan kesehjahtraan.

"Kalau orang sudah menjujung tinggi nilai budaya dan memiliki sifat religius, insyaAllah pasti takut untuk berbuat hal yang melanggar aturan agama. Bahkan aturan negara. Bila sudah takut, maka kita pasti akan sejahtera, dan bila seorang pemimpin memiliki kedua sifat ini. Maka pemimpin ini akan malu untuk korupsi, akan malu untuk menyengsarakan rakyat. Maka semua akan beres semua, beres kesehjahtraan masyarakatnya, beres pendidikan masyarakatnya, beres lapangan kerjanya, insyaAllah semua problem pasti akan beres," tutur Adnan.

Adnan menambahkan, program utama dari M.Isnandar.Nasution S.Sos adalah pendidikan, kesehjahtraan, dan lapangan kerja.

"Untuk lapangan kerja, keluarga besar, mereka juga telah membuktikan kepada kita. Bahwa keluarga mereka banyak membuka lapangan kerja, dan insyaAllah bila M.Isnandar Nasution menang. M.Isnandar Nasution juga akan membawa insvestor ke Padangsidimpuan ini, " cetus Adnan. (Idham).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER