• Follow Us On : 
Alam Kabur, Iwan Ditangkap Warga dan Diserahkan ke Polsek Bangko Karena Curanmor Pelaku Curanmor, Iwan kini diamankan Polsek Bangko. Foto:S.Muslim/rls

Alam Kabur, Iwan Ditangkap Warga dan Diserahkan ke Polsek Bangko Karena Curanmor

Senin, 20 November 2017 - 11:30:30 WIB
Dibaca: 3304 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Seorang pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) bernama Iwan Akbar Nasution berhasil diamankan Polsek Bangko. Namun, satu (1) orang rekan Iwan bernama Alam berhasil kabur. Sebelum diamankan, dia ditangkap warga SK 7 Kepenghuluan Pedamaran Kecamatan Pekaitan karena aksinya.

Pasalnya, pihak Polsek Bangko menerima informasi pada hari Minggu tanggal 19 November 2017 sekitar Pukul 20:00 WIB, bermula dari Kapos Pekaitan yang mengubungi Bhabinkamtibmas Pedamaran terkait aksi Iwan sebagai pelaku Curanmor di SK 7 Kepenghuluan Pedamaran Kecamatan Pekaitan.

Setelah menerima informasi tersebut, Bhabinkamtibmas bersama anggota piket Polsek Bangko langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Rokan Hilir (Rohil ) Riau, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK.,MH., melalui Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, Sik.,MH., didampingi Kanit Reskrim Polsek Bangko Iptu Dony Raja Napitupulu, SIk menjelaskan kronologis penangkapan terhadap Iwan Akbar Nasution terkait Curanmor.

Dikatakan Kapolsek Bangko, setibanya di TKP didapati pelaku Curanmor bernama Iwan, yang sebelumnya telah ditangkap dan di massa oleh warga.

Melihat situasi di TKP kurang kondusif, terang Kapolsek Bangko, Iwan langsung dibawa dan diamankan oleh personil Polsek Bangko untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan dan membawa Iwan ke RSUD Bagansiapiapi untuk diberi pengobatan.

"Saat ini pelaku telah di amankan di Mapolsek Bangko. Dan hasil keterangan dari pelaku, pelaku mengakui tindak pidana yang telah di lakukannya dan pelaku juga mengakui melakukan tindak pidana Curanmor bersama rekannya bernam Alam yang melarikan diri saat di kejar oleh massa," tutur Kapolsek Bangko kepada www.petunjuk7.com, Senin (20/11).

Tambah Kapolsek Bangko, setelah Iwan diamankan, personil piket Reskrim menghubungi pihak korban untuk membuat laporan dan membawa barang bukti sepeda motor.

"Dkarenakan jarak tempat tinggal korban ke Mapolsek Bangko yang cukup jauh untuk di tempuh pada malam hari, maka korban akan datang pada besok hari untuk membuat laporan resmi," tutup Kapolsek Bangko. (S.Muslim/rls).






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER