• Follow Us On : 
Ops Cipkon, Anak - anak Tertangkap Ngisap lem Dibawa ke Polsek Panipahan Ops Cipkon Polsek Panipahan sedang memeriksa para pemuda pemudi di bundaran kantot Camat Panipahan, Sabtu (18/11). Foto: S.Muslim/rls

Ops Cipkon, Anak - anak Tertangkap Ngisap lem Dibawa ke Polsek Panipahan

Ahad, 19 November 2017 - 15:42:24 WIB
Dibaca: 2138 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Dengan kekuatan 12 (duabelas) orang personil Polsek Panipahan menuju areal bundaran di Jalan Kantor Camat Panipahan, Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Palika, Kabupaten Rokan Hilir memeriksa puluhan pemuda - pemudi terkait operasi giat pelaksanaan Ops Cipkon di wilayah hukum Polsek Panipahan, Sabtu (18/11) sekitar Pukul 21:00 WIB. Namun sayang, ada anak - anak diamankan mengisap lem cap kambing.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil ) Riau, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK.,MH., melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH., menjelaskan operasi giat pelaksanaan Ops Cipkon tersebut.

Diterangkan Yusran, dalam operasi ini yang menjadi sasaran adalah terkait
kelengkapan kendaraan bermotor, senjata tajam, narkoba dan minuman keras, premanisme dan kartu identitas penduduk ( KTP ) di bundaran di Jalan Kantor Camat Panipahan, Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Palika yang hasilnya nihil.

Sehingga sebut Yusran, dilakukan pemeriksaan badan dan kendraan bermotor terhadap masyarakat yang menggunkaan kendaraan roda dua di sekitar bundaran Kantor Camat, memeriksa pemuda pemudi yang tidak memiliki kartu identitas ( KTP ) dan memberikan pengarahan kepada para anak - anak yang tertangkap sedang mengisap lem cap kambing sebanyak lima (5) orang dan dibawa ke Polsek Panipahan.

"Selanjutnya semua orang tua anak - anak, dipanggil dan disuruh datang ke Polsek Panipahan untuk diberikan arahan agar selalu menjaga anaknya dan mendidik nya untuk lebih giat belajar agar tidak keluar rumah lagi jika tidak ada hal - hal yang penting," ungkap Yusran kepada www.petunjuk7.com, Minggu (19/11). (S.Muslim/rls).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER