• Follow Us On : 
Banyak Spanduk Membuat Rusak Pohon Kota, Ini Gerakan KMMK ke Instansi di Padangsidimpuan KMMK Padangsidimpuan-Tapsel ke kantor Satpol PP Padangsidimpuan, Menyerahkan surat permohonan. Foto:Idham.

Banyak Spanduk Membuat Rusak Pohon Kota, Ini Gerakan KMMK ke Instansi di Padangsidimpuan

Sabtu, 18 November 2017 - 20:28:37 WIB
Dibaca: 1835 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Belasan mahasiswa dan pemuda dari Kelompok Muda Mandiri dan Kreatif (KMMK) Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) mendatangi Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padangsidimpuan, Jumat(18/11).

Kedatangan KMMK menyerahkan surat permohonan sehubungan dengan maraknya poster-poster spanduk ditempel di batang pohon yang dapat merusak kehidupan pohon kota.

Menurut Manager KMMK, Parulian Hanapi Siregar, didampingi Lias Harahap menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kritik kepada institusi yang memiliki wewenang dalam penjagaan lingkungan dan sebagai kampanye atau ajakan kepada semua pihak untuk menjaga lingkungan.

"Kita lakukan ini sebagai bentuk kritikan kepada insitusi yang memiliki kewenangan dalam penjagaan lingkungan dan bentuk kampanye kita kepada semua elemen masyarakat menjaga lingkungan," terang Parulian kepada www.petunjuk7.com.

Ditambahkannya KMMK meminta kepada institusi yang berwenang tetap peduli lingkungan, khususnya pepohonan agar menintindak tegas dan melakukan penanganan yang serius dari ulah tangan pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab.

Karena berdasarkan realita dilapangan banyak pengrusakan pepohonan di pinggir jalan di wilayah Tapanulis Bagian Selatan, khususnya Kota Padangsidimpuan.

"Maka untuk itu kami dari KMMK menghimbau seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga lingkungan, " imbau Parulian.

Pada kesempatan tersebut KMMK menyerahkan surat permohonan kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Satpol PP Padangsidimpuan untuk turun kelapangan menindak masalah kerusakan pepohonan kota akibat spanduk - spanduk yang ditempel di batang pohon. (Idham).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER