• Follow Us On : 
Tamu di Ruang DPRD Padangsidimpuan Terganggu Aroma dari Toilet yang Rusak Salah seorang tamu yang berkunjung ke DPRD Padangsidimpuan menutup hidung saat masuk ke toilet Sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan. Foto:Idham

Tamu di Ruang DPRD Padangsidimpuan Terganggu Aroma dari Toilet yang Rusak

Sabtu, 18 November 2017 - 19:36:22 WIB
Dibaca: 1834 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Kondisi toillet di Sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan memprihatinkan karena tidak di rawat dan kurang bersih. Apalagi saat melintas disana. Tentu akan mencium aroma tak sedap dan menyengat yang menusuk hidung, sehingga mengganggu aktivitas para pegawai Sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan serta para tamu yang datang ke DPRD Kota Padangsidimpuan.

Memang letak toilet ini letaknya tidak jauh dari ruangan sidang paripurna DPRD Padangsidimpuan.

Menurut warga Kota Padangsidimpuan, Erwando Putra, kala itu sedang berada di ruang sidang paripurna DPRD Kota Padangsidimpuan.

Kehadirannya disana untuk berujar mendengarkan kegiatan rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padangsidimpuan tentang laporan pertanggungjawaban akhir masa jabatan Walikota Padangsidimpuan periode 2013-2017, Jumat (17/11).

"Baunya sampai ke depan ruang paripurna DPRD ,menyengat sekali. Apa mereka gak terganggu bau kotoran dari dalam toilet itu," cetus Erwan

Namun, seorang yang tidak disebutkan namanya berinisial YT, pegawai DPRD Padangsidimpuan, mengatakan, dua (2) didalam toilet tersebut, ada dua (2) unit kamar mandi di perundukkan untuk para pegawai yang bertugas di Bidang Keuangan dan Bagian Umum Sekretariat DPRD Padangsidimpuan dan para tamu yang berkunjung ke DPRD Padangsidimpuan.

Kondisinya kini dalam keadaan rusak. Sehingga para pegawai menggunakan toilet dibelakang gedung DPRD Padangsidimpuan yang dekat Musholla.

"Kondisi toilet rusaknya sudah lama. Karena berulang-ulang rusak dan belum di perbaiki. Sehingga menimbulkan bau tidak enak, " sebut YT kepada www.petunjuk7.com

Sekertaris DPRD Padangsidimpuan Irfan Bahri Siregar saat dimintai tanggapannya aroma tak sedap dan kondisi toliet, enggan menjawab pertanyaan www.petunjuk7.com. Irfan malah memilih menghindari untuk dikonfirmasi. (Idham).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER