• Follow Us On : 
Tim Relawan H.M.Isnandar Nasution Dikukuhkan di Desa Goti Pengukuhan Tim Relawan M.Isnandar Nasution di Desa Goti Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara pada tanggal 12November 2017 yang sudah terbentuk. Foto:Idham

Tim Relawan H.M.Isnandar Nasution Dikukuhkan di Desa Goti

Selasa, 14 November 2017 - 15:28:06 WIB
Dibaca: 2036 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Bakal calon (Bacalon) Walikota Padangsidimpuan H.M.Isnandar Nasution.S.Sos bersama Tim Pemenangnya, mengukuhkan Tim
Relawan M.Isnandar Nasution di Desa Goti Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara pada tanggal 12November 2017 yang sudah terbentuk. Tim ini tengah bersiap menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padangsidimpuan.

Menurut Juru Bicara Tim Pemenangan M.Isnandar Nasution, S.Sos., Adnan Buyung Lubis kepada wartawan mengatakan, dari Tim Pemenangan tersebut akan terus bergerak dalam membentuk Tim Relawan M.Isnandar Nasution di seluruh Kota Padangsidimpuan.

Tidak ketinggalan Adnan mengatakan "Siapa saja yang mau ikut dan mau bergabung, pintu terbuka," sebut Adnan, Selasa (14/11).

"Alhamdulillah atas Rahmat dan Ridho Allah SWT, tim relawan M.Isnandar Nasution untuk Desa Goti, telah di kukuhkan. Mudah-mudahan Tim Relawan ini kompak dan solid sehingga dapat bekerja dengan baik," ungkap Adnan.

Diterangkan Adnan, Tim Relawan ini termasuk sebagai motor penggerak, serta penyambung 'lidah' penyampaian visi dan misi dari Bacalon Walikota dan Wakil Walikota dalam merangkul dan meraih simpati masyarakat untuk mendukung sekaligus memilih kandidat yang di dukung oleh tim relawan.

"Ayo gabung dengan Tim Relawan M.Isnandar Nasution, nsyaAllah dengan merapatkan barisan, kita menangkan M.Isnandar Nasution dalam ajang Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018 nanti," ajak Adnan.

Sedangkan M.Isnandar Nasution saat dimintai konfirmasi melalu via ponsel t
membenarkan di Desa Goti telah di kukuhkan Tim Relawan.

"Iya benar. Di Desa Goti telah kita buat Tim Relawan M.Isnandar Nasution.Saya sendiri langsung hadir danmengukuhkannya. Masyarakat juga sangat antusias atas kehadiran kami bersama tim," kata M.Isnandar kepada www.petunjuk7.com, Selasa (14/11).

Disinggung tentang siapa pendampingnya dalam bursa Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018 mendatang?

"InsyaAllah nama tersebut akan kita umumkan pada waktu dekat.Saya berharap kepada masyarakat yang telah mendukung saya dan menguatkan saya untuk maju dalam bursa Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018 nanti. Untuk bersabar mengenai siapa calon pendamping. Waktu dekat pasti kita umumkan," tutur M.Isnandar.

Ia berharap kepada masyarakat serta pendukungnya agar tidak terlalu percaya, terkait isu-isu perahu partai yang tak dapat dan Isu-isu pendampingnya yang selalu di buat orang di media sosial. (Idham).






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER