• Follow Us On : 
Danrem 031/WB: Anak Bangsa Indonesia Tidak Boleh Lupa Akan Jasa Para Pahlawan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Edy Nasution.Foto:S.Muslim/rls/red

Danrem 031/WB: Anak Bangsa Indonesia Tidak Boleh Lupa Akan Jasa Para Pahlawan

Kamis, 09 November 2017 - 21:09:12 WIB
Dibaca: 2838 kali 
Loading...

Pekanbaru - Memperingati Hari Pahlawan tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 10 Nopember, Komandan Ressort Militer (Korem) 031/Wira Bima (WB) Brigjen TNI Edy Nasution memberikan pesan yang berharga.

Pesan tersebut agar sebagai anak bangsa Indonesia tidak boleh lupa akan jasa para pahlawan yang telah berkorban harta benda maupun nyawa demi merebut kemerdekaan yang bisa dinikmati saat ini.

Tentunya, apa yang sampaikan Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Edy Nasution: " Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya."

Mengingat, pada peringatan hari pahlawan 10 November 1961 silam saat pidato , Ir Soekarno berkata lewat pidatonya.

Tentu sudah saatnya mengingat, menghargai, dan belajar dari tokoh bangsa dimasa silam ,untuk membangun generasi muda Indonesia yang lebih baik.

Nah, pada perayaan Hari Pahlawan, semarak tetap berkibar demi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Bertempat di Makorem 031/Wira Bima, besok akan digelar upacara peringatan Hari Pahlawan, yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS di jajaran Korem 031/Wira Bima,”, ujar Danrem

Danrem menambahkan, bangsa Indonesia saat ini harus mengisi kemerdekaan dengan mengamalkan nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air, seperti telah ditunjukkan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia. (S.Muslim/rls/red)



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER