• Follow Us On : 
Rp5miliar: Anggota DPRD Pelalawan Menduga Ada Permainan di Proyek Jalan di Desa Sungai Sirih Proyek pembangunan peningkatan Jalan aspal di Sungai Sirih dan Jalan Kelurahan Empat, Kecamatan Bandar Petalang.Foto:Endri.L

Rp5miliar: Anggota DPRD Pelalawan Menduga Ada Permainan di Proyek Jalan di Desa Sungai Sirih

Kamis, 02 November 2017 - 14:23:37 WIB
Dibaca: 2373 kali 
Loading...

Pelalawan - Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Nazarudin Arnazh menduga ada permainan dalam pengerjaan proyek pembangunan peningkatan Jalan aspal di Sungai Sirih dan Jalan Kelurahan Empat, Kecamatan Bandar Petalang, kegiatan Pemerintah Kabupaten Pelalawan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) yang di mulai tertanggal 28 Juli 2017 dengan nilai kontrak Rp5.452.721.000.- masa pelaksaan selama 120 hari kelender dan sebagai kontraktor pelaksana PT.Donny Putra Mandiri.

"Base A nya tak nampak , lebih banyak tanah dari pada batu, kemudian bahu jalan sudah ditimbun sebelum pengaspalan, " ungkap Arnazh kepada www.petunjuk7.com, Kamis (2/11).

Dugaan permainan tersebut, dinilai Arnazh dari bukti pengerjaan. Sebab terang Arnazh, tidak mengacu pada bukti fisik, apalagi soal base.

"Harusnya penimbunan bahu jalan itu setelah pengaspalan. Jadi ada indikasi kontraktor ingin menutup - nutupi ketebalan basenya. Kalau sudah ditimbun bahu jalan, tidak nampak lagi ketebalan base," cetus Arnazh.

Sedangkan Pejabat Pembuat Teknis Kerja (PPTK) DPUR Kabupaten Pelalawan, Nipar saat dimintai konfirmasi terkait proyek tersebut yang dihubungi melalui via ponsel dengan nomor 085264935xxx tidak ada jawaban. (Endri.L).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER