• Follow Us On : 
Polres Rohil Gelar Pengajian Wirid Yaasin Polres Rokan Hilir menggelar giat binrohtal, pengajian wirid yaasin di Mesjid Al-Ikhlas Polres Rohil, Kamis (2/11) Pukul. 08:00 WIB.

Polres Rohil Gelar Pengajian Wirid Yaasin

Kamis, 02 November 2017 - 13:50:26 WIB
Dibaca: 1952 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Untuk meningkatkan imam dan taqwa, personi Polres Rokan Hilir menggelar giat binrohtal, pengajian wirid yaasin di Mesjid Al-Ikhlas Polres Rohil, Kamis (2/11) Pukul. 08:00 WIB.

Giat yang diawali dengan pembacaan Surah Yaasin oleh personil Polres Rohil, Bripka Milwan, dilanjutkan dengan doa dan tausiah yang di sampaikan oleh Ustad Hilmansyah Lubis S.Pdi.

Dalam tausiahnya di sampaikan bahwa sebagai umat manusia wajib selalu bersyukur dan jangan jauh dari Allah, karena bilamana kita maka nantinya akan tersesat.

"Untuk itu hidup akan lebih terarah dan indah karena agama, untuk itu agama jangan sekali kali kita dipermainkan dengan selalu dekat dan selalu mengingat Allah," sebut Hilmansyah.

Giat dilanjutkan dengan tanya jawab antara jamaah dan ustad Hilmansyah Lubis S.Pdi.

Pelaksanaan Binrohtal pengajian wirid yassin dihadiri oleh Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, Waka Polres Rohil, Dr. Wawan SH, MH, para Kabag, Kasat, Perwira dan personil Polres Rohil, Polwan dan juga turut hadir dalam giat. Ibu Ketua Bhayangkari dan anggota Bhayangkari Cabang Polres Rohil, giat berjalan lancar dan penuh dengan khidmat dan usai pada Pukul 08:46 WIB. (S.Muslim/rls).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER