• Follow Us On : 
Puluhan Warga Kasikan Datang ke BOB, Agar Warga Tempatan Diperkerjakan warga saat mendatangi areal kerja BOB di Kasikan berkumpul di pos security, Selasa (31/10).Foto:Frengky Gabe.

Puluhan Warga Kasikan Datang ke BOB, Agar Warga Tempatan Diperkerjakan

Rabu, 01 November 2017 - 09:44:06 WIB
Dibaca: 2958 kali 
Loading...

Kampar- Puluhan warga Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau mendatangi areal kerja Badan Operasi Bersama (BOB) yang ada di Kasikan. Kedatangan mereka kesana menuntut pihak perusahaan agar memperkerjakan warga tempatan, Selasa (31/10).

Kedatangan mereka kesana sekitar Pukul 10:10 WIB, langsung ditanggapi oleh Pihak PT.BOB dan berakhir sekitar Pukul 13:00 WIB, dengan aman dan tertib.

Menurut warga Kasikan, Rizky (28), pihak BOB atas kedatangan warga meminta tenggang untuk merealisasikan tuntutan warga.

Selain itu, ungkap Rizky bahwa pihak perusahaan selama ini merekrut tenaga kerja berasal dari Kabupaten Rokan Hulu.

"Pihak perusahaan masih minta tengang waktu untuk menyelesaikan masalah ini, untuk memperkerjakan warga Desa Kasikan di perusahaan," sebut Ketua Pemuda di Kasikan ini kepada www.petunjuk7.com.

Rizky menambahkan, warga Kasikan akan menunggu jawaban dari pihak BOB terkait tuntutan agar di rekrut menjadi pekerja.

"Kami menunggu jawaban dari BOB tanggal 11 Nopember 2017 nanti. Ini kami terima jawaban dari PT.BOB, setwlah saya dan dua orang warga sebagai perwakilan dari warga untuk melakukan mediasi bersama pihak BOB," tutur Rizky. (Frengki Gabe)




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER